Selayar
Home » , , , , , , , , , » Kapolres Kep.Selayar Janji Tindak Tegas Anggotanya Yang Terlibat Dan Tanggung Pengobatan Tenri Di Rumkit.

Kapolres Kep.Selayar Janji Tindak Tegas Anggotanya Yang Terlibat Dan Tanggung Pengobatan Tenri Di Rumkit.

Penulis Media Selayar on Jumat, 12 Desember 2014 20.11.00

Kapolres Kep.Selayar Janji Tindak Tegas Anggotanya, Yang, Terlibat ,Dan  ,Tanggung ,Pengobatan ,Tenri ,Di Rumkit.

MEDIA SELAYAR. Menindak lanjuti kedatangan orang tua Tenri yang menjadi korban penganiayaan dan diduga pelakunya adalah anggota Polisi di Kepulaun Selayar, Kapolres Akbp.Moh.Hidayat , langsung menerima kedatangan ibu Rahma orang tua Tenri. Ibu Rahma kepada Kapolres menceritakan kondisi anaknya sepulang tadi pagi dalam keadaan bengkak dan memar pada sebagian wajah serta luka gores pada matanya. 

Ibu Rahma juga melaporkan kepada Kapolres Kepulaun Selayar bahwa masih dirawat di Rsud Kep.Selayar namun bila memungkinkan maka sepulang dari Mapolres akan mengupayakan pulang bila memungkinkan. 

Dihadapan Kapolres Rahma meminta tanggungjawab karena anaknya dipukuli pada malam Jumat .oleh anggota Polisi, namun saat ditanya oleh siapakah pelaku pemukulan dan siapakah saksi pemukulan ibu Rahma tidak menjawab, Sehingga disimpulkan menunggu Tenri sehat dan menunjuk orang yang menganiayanya. 

Terkait hal itu, Kapolres dalam rekaman suaranya sangat jelas berjanji akan mencari tahu dan berjanji akan menindak secara tegas anggotanya. Bila benar kelakuan seperti itu, maka sudah tidak benar adanya. 

Pasalnya menurut Kapolres Kep.Selayar hampir dua tahun ini, bahwa kita di Kepolisian dituntut untuk melaksanakan tugas yang dapat mengharumkan nama institusi tapi bila ada anggotanya yang seperti itu maka sama saja mempermalukan intitusi Kepolisian. 

Saya janji akan memberikan tindakan dan sangsi bila sudah saya tahu pelakunya sambil memerintahkan kepada anggotanya untuk melihat kondisi Tenri di RSUD Kep.Selayar dan menyatakan bahwa semua biaya yangditimbulkan selama Tenri dirumah sakit menjadi tanggungan penuh Kapolres Kepulauan Selayar.

Sesaat sebelum pisah dengan Ibu Rahma orang tua korban penganiayaan, Kapolres juga memberi bantuan kepada Keluarga Tenri dan diterima Rahma dengan berterima kasih disaksikan oleh sejumlah anggota Polres Kep.Selayar dan Kontributor Media Selayar. (@)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar