Selayar
Home » , , , , , , , » Ince Langke : Saya Punya Cita-Cita Besar Untuk Tanadoang Tercinta

Ince Langke : Saya Punya Cita-Cita Besar Untuk Tanadoang Tercinta

Penulis Media Selayar on Rabu, 03 Desember 2014 15.54.00

Ince Langke : Saya Punya ,Cita-Cita, Besar, Untuk, Tanadoang ,Tercinta
INCE LANGKE, Ingin Selayar Lebih Maju 
MEDIA SELAYAR. Dr. (HC) H. Ince Langke IA, S.Pd.MM.Pub, Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan, akhirnya memutuskan maju dalam Pilkada Kepulauan Selayar dan tidak terdaftar sebagai caleg 2014.

Sikap politik ini disampaikan secara resmi oleh H. Ince Langke, setelah mempertimbangkan banyak hal, termasuk mendengarkan saran berbagai pihak dan didorong oleh cita-cita besar terhadap daerah Tanadoang tercinta.

H. Ince Langke IA menyadari sepenuhnya, bahwa tugas seorang bupati sangat berat dan membutuhkan kemampuan yang tidak sederhana.

Karena harus menanggung kelangsungan nasib 120.000 rakyat Kabupaten Kepulauan Selayar, yang akan menggantungkan harapannya untuk dapat mencapai martabat kesejahteraan yang lebih baik, maju, modern, berkeadilan dan mampu bersaing dengan daerah lain di seluruh pelosok negeri.

Kendati demikian, Ince selalu optimis dapat bersaing dengan rival-rivalnya. Politisi magnet dari semenanjung paling selatan Provinsi Sulsel ini, senantiasa tampil percaya diri dengan berbekal kemampuan dan pengalamannya sebagai politisi.

Dia telah puluhan tahun menduduki kursi jabatan sebagai anggota DPRD kabupaten, bahkan sempat menduduki kursi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sejak 2009 Ince Langke menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan dengan mewakili suara seratus dua puluh ribu rakyat Kabupaten Kepulauan Selayar serta ribuan konstutiennya di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ince juga tercatat pernah memimpin sejumlah organisasi kemasyarakatan dan organisasi politik, termasuk diantaranya, partai politik terbesar di daratan Kabupaten Kepulauan Selayar, yaitu Partai Golkar.

Sebagai tokoh organisasi maupun anggota DPRD kabupaten Kepulauan selayar dan Provinsi Sulawesi-Selatan, sedikit banyak, Ince Langke telah mengenali kondisi wilayah dan memiliki kemampuan pengenalan serta kedekatan pada rakyat Selayar.

Ince berharap, kebersamaan dan dukungan semua pihak untuk menjemput kebangkitan bersama dengan berlandaskan pada semangat kekompakan serta nilai-nilai luhur yang tersirat melalui rangkaian Motto “Selayar Mapan Mandiri” (Menata Arah Masa Depan, Masyarakat Adil dan Makmur di Bawah Ridho Ilahi).

“Disertai harapan besar, akan segera terwujudnya Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi surga berdaya saing tinggi di tengah laut, yang menjadi impian semua pihak,” tandas mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Selayar ini. (*).

Sumber : media pembaharuan

BACA JUGA : Mahasiswa Kepulauan Selayar Tolak Pemekaran

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar