Selasa, 25 November 2014



Pertandingan Olah Raga Dan Seni Semarakkan Hari Guru 2014 Dan HUT PGRI 69 Di Kab. Kep.Selayar,

MEDIA SELAYAR.
Sejumlah lomba dan pertadingan diaksanakan dalam memeriahkan hari ulang tahun PGRI ke 69 dan Hari Guru Nasional tahun 2014 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Pembukaan pertandingan dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng yang dihadiri sedikitnya seribuan guru se-kabupaten kepulauan Selayar. 

Upacara pembukaan dihadiri langsung oleh Aji Sumarno S,STP.MM Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Kepulauan Selayar yang sekaligus membuka lomba secara resmi. 

Dalam sambutannya, Aji Sumarno S.STP.MM menghimbau kepada jajarannya agar tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan memberikan tauladan sebagai seorang pendidik, walaupun semua tahu bahwa berlomba kadangkala sedikit panas untuk menjadi pemenangnya.

Sementara itu selain pertandingan olah raga, juga dilaksanakan lomba seni. Diantaranya lomba menyanyi antar guru yang diikuti oleh seluruh sekolah se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Lomba menyanyi ini menyedot penonton cukup banyak karena peserta bernyanyi diatas panggung bak seorang artis audisi diiringi musik elektone. (LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.