Selayar
Home » , » Piala Adipura 2013 Tiba Di Bandara Aroepala Selayar

Piala Adipura 2013 Tiba Di Bandara Aroepala Selayar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 15 Juni 2013 15.51.00

Piala Adipura 2013 ,Tiba Di Bandara, Aroepala Selayar

MEDIA SELAYAR. Kedatangan piala adipura 2013 bersama rombongan Bupatri Kep.Selayar yang tiba dari Jakarta seusai menerima piala dan penghargaan Adipura 2013 dari Presiden RI di Jakarta dijemput meriah oleh warga Selayar di Bandara Aroepala Selayar pada hari Sabtu (16/6) sekitar pukul 09.00 Wita .
Penjemputan piala adipura perdana yang didapatkan Selayar pada tahun ini merupakan suatu kegembiraan bagi masyarakat Selayar dan Pemerintahnya, pasalnya untuk pertama kalinya penghargaan secara nasional ini didapatkan oleh Kabupaten di ujung Selatan pulau Sulawesi sejak pertama pemerintahan ada. Setidaknya hal ini adalah sejarah yang harus dipertahankan tegas sebagian warga saat dimintai komentar. 

Setelah tiba dengan selamat sekitar pukul 09.00 Wita mendarat dengan pesawat dari Makassar. pialaAdipura 2013 dari Presiden RI kepada Selayar ini kemudian di arak keliling ibu kota Benteng diiringi oleh ratusan kendaraan roda dua dan empat hingga berakhir di pendopo Rujab Bupati Selayar sekitar pukul 12,00 Wita. Selama arak-arakan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Selayar sepanjang jalan. 

Sejak pukul 07.00 Wita, pelataran parkir Bandara Udara Aroepala Selayar telah dipenuhi kendaraan baik roda dua dan empat. Selain kendaraan dinas pemerintah yang memang bertugas melakukan penjemputan, juga terpantau puluhan kendaraan pribadi warga Selayar yang sengaja datang melihat penjemputan piala adipura. Sementara di terminal kedatangan sejumlah pejabat pemerintah dan pengusaha serta tokoh masyarakat dan wakil rakyat terlihat memenuhi terminal kedatangan Bandara Aroepala Selayar. 

Kedatangan Rombongan Bupati dan Piala Adipura disambut dengan tarian Budaya Selayar di halaman Terminal bandara tersebut, suasana gembira dan haru tampak dalam penyambutan yang dipimpin langsung oleh Wabup H.Saiful Arif bersama Ketua DPRD , Sekda dan pejabat lainnya.(R.28) 


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar