Iklan

KSW Nekarata Open Road Race 2013 Selayar Bakal Ramai

Media Selayar
Kamis, 06 Juni 2013 | 03:41 WIB Last Updated 2021-08-25T02:40:25Z
KSW ,Nekarata, Open Road Race ,2013 ,Selayar ,Bakal ,Ramai

MEDIA SELAYAR. Persiapan pelaksanaan event balap motor Bupati Cup III di Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu lusa semakin terlihat. Panitia pelaksana yang tergabung dalam Nekarata Selayar Community yang bekerjasama dengan KSW Community terpantau semakin aktif melaksanakan berbagai agenda sesuai time schedulle.


Bukan saja panitia namun sejumlah calon peserta di Kabupaten Kep.Selayar yang tergabung dalam beberapa tim tim balap juga semakin terlihat. Panitia membuka 9 kelas yang diperlombakan dibawah koordinasi IMI Sulsel yang dipastikan akan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam 2 hari ini.


Event ini bukan event yang pertama kali di gelar oleh NSC sebagai penanggungjawab Racing Commite namun merupakan event ke 3 kalinya dalanya memperebutkan piala Bupati. Dipastikan sejumlah pembalap Sul-sel ikut ambil bagian dalam event ini. Termasuk diantaranya akan dijadikan sebagai arena pemantauan KONI Selayar dalam merekrut atlit balap motor berbakat di daerah ini yang akan menjadi atlit pekan olah raga daerah.


Dipastikan event KSW Nekarata Open Road Race 2013 ini akan di banjiri pembalap dan penonton. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan pihak pemerintah dan keamanan yang memberikan ruang bagi pencinta otomotif di daerah paling selatan pulau Sulawesi. (R.01/nyampa)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSW Nekarata Open Road Race 2013 Selayar Bakal Ramai

Trending Now

Iklan