Selayar

Kelurahan Benteng Wakili Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 10 Mei 2013 03.54.00

Andi Asling
MEDIA SELAYAR. Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Dan Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar adalah Kelurahan Dan Desa yang mewakili Kabupaten Kep.Selayar dalam Lomba Desa Dan Kelurahan Tk Profensi Sulawesi-Selatan tahun 2013 yang saat ini sementara berlangsung. Perlu diketahui bahwa majunya menjadi menjadi wakil Selayar dalam lomba karena keberhasilan sebelumnya menyabet gelar Kelurahan dan Desa terbaik tingkat Kabupaten Selayar. Desa Bonea Timur dan Kelurahan Benteng masing masing menjuarai lomba desa dan kelurahan pada tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang digelar oleh Badan Pemberdayaan Desa Dan Kelurahan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penilaian Lomba desa dan Kelurahan pada tingkat profinsi Sulsel dilaksanakan oleh Tim Penilai dari semua indikator penilaian diantaranya Indikator Kesehatan,Kemanan, Kebersihan dan Partisipasi Masyarakat. Hal ini dinyatakan oleh Drs.HM Alwi ketua Tim Penilai Tk Profeinsi yang turut memberikan sepatah kata dalam penilaian desadan kelurahan di Kabupaten Kep.Selayar (1/5). Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Selayar yang telah memberikan kerjasama yang baik.

Sementara itu Bupati Kep.Selayar Drs H Syahrir Wahab MM memberikan support dan sambutan yang hangat terkait wakil dari Selayar dalam lomba tingkat profinsi ini. Dengan harapan akan menjadi upaya nyata dalam pembangunan di kabupaten Kep.Selayar.

Andi Aslin Kepala kelurahan Benteng dengan penuh semangat berharap agar kerjasama yang baik antara pihak pemerintah Kelurahan Benteng dan warga Kelurahan Benteng yang selama ini terjalin baik dapat terus dipertahankan. Karena keberhasilan Kelurahan Benteng menyabet gelar Juara tingkat Kabupaten tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menata dan menjaga lingkungannya. (Sgt/R01))

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar