Selayar
Home » , » Syahrir Wahab : Pemda Dan Karang Taruna Harus Berkomunikasi Yang Baik

Syahrir Wahab : Pemda Dan Karang Taruna Harus Berkomunikasi Yang Baik

Penulis Media Selayar on Rabu, 03 April 2013 15.49.00

Syahrir Wahab, Pemda, Dan, Karang, Taruna, Harus ,Berkomunikasi, Yang, Baik

MEDIA SELAYAR. Rabu pagi (3/4) Ketua dan pengurus Karang taruna Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2013 – 2018 resmi dilantik oleh Bupati kabupaten Kepulauan Selayar, H.Syahrir Wahab, MM, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Acara pelantikan Karang Taruna yang dirangkaikan dengan Seminar Spektakuler “Quantum Parenting” ini turut dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kepulauan Selayar, Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, para kepala SKPD serta undangan lainnya.

Bupati Kepulauan Selayar menyatakan, Karang Taruna harus menjadi mitra pemerintah daerah, dengan melaksanakan program kerja yang mendukung program pemerintah dan Visi Misi Kabupaten Kepulauan Selayar yang maju, sejahtera dan religius.

Karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda, yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial oleh karena itu, kata Syahrir Wahab, dalam rapat kerja, harus betul – betul mengusung program dan kegiatan yang dapat meningkatkan sumber daya manusia serta pengabdian penuh kepada masyarakat. Alfian Abdullah, Ketua Karang Taruna Profinsi Sulawesi Selatan, mengatakan

Karang taruna berbeda dengan organisasi kepemudaan lain karena tidak hanya bergerak dalam bidang kepemudaan, tetapi juga bidang kesejahteraan sosial. Permasalahan seperti narkoba, kekerasan, pengangguran merupakan masalah yang biasa dihadapi kaum pemuda sehingga pemberdayaan dan pengembangan Karang taruna akan dimulai dari desa dan kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Selayar juga menyampaikan kepada segenap pengurus dan ketua terpilih, agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah. Dukungan secara moril, materil, sugesti, back up dan support akan mudah diberikan oleh pemerintah bilamana terjalin komunikasi yang baik selama proses kerjasama mewujudkan visi misi kabupaten kepulauan selayar antara pemerintah daerah dan karang taruna.(&)

BACA BERITA LAINNYASeminar Anti Narkoba Di Bontosikuyu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar