Selayar
Home » » Rahmat Pratama Motor Makassar Dukung Fahrul Selayar pada Event Yamaha Cup Race I Sul-Sel 2013

Rahmat Pratama Motor Makassar Dukung Fahrul Selayar pada Event Yamaha Cup Race I Sul-Sel 2013

Penulis Media Selayar on Rabu, 03 April 2013 19.40.00

Rahmat Pratama Motor Makassar, Dukung Fahrul ,Selayar ,pada ,Event ,Yamaha Cup Race I Sul-Sel 2013
Add captionKegiatan balapan motor Yamaha Cup Race (YCR) kembali bergulir. YCR 2013 Seri I berlangsung di sirkuit GOR Sudiang, Makassar, Jumat (29/3/2013) dan Sabtu (30/3/2013) lalu juga di ikuti pembalap dari Selayar diantaranya Fahrul Ihsan , Ary dan Farhan yang turun berjibaku dengan ratusan pembalap lainnya di sirkuit GOR Sudiang. 
MEDIA SELAYAR. YCR merupakan ajang tahunan Yamaha untuk mencari bibit-bibit pembalap, yang dipersiapkan bukan hanya di tingkat nasional, namun juga pentas internasional.

Kelas yang dilombakan Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded (MP1), Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded (MP2), Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula A (MP3), Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula A (MP4), Bebek 4 Tak 125 Standar Pemula Bebas Usia (MP5), dan Matic 130 cc Tune Up Open (MP7).

Pada Seri I Makassar ini, peserta memperebutkan puluhan juta rupiah, termasuk dua unit motor Jupiter Z, masing-masing satu unit untuk kelas MP1-MP2 dan satu unit motor untuk kelas MP3-MP4.

Khusus pembalap Fahrul Ihsan pada event YCR seri I mendapat dukungan dari Tim RAHMAT PRATAMA MOTOR MAKASSAR yang markasnya berada di Poros BTP makassar.

Menurut Fahrul yang merupakan bibit atlit balap muda berbakat dari daerah, bahwa bergabung ke Tim Rahmat Pratama Motor Makassar adalah hal istimewa baginya pasalnya sama dengan menambah jam terbang dalam menapak karir balapnya di daratan Sulsel.

Dalam event YCR Fahrul Ihsan turun pada klass Bebek 4 Tak 125 Standar Pemula Bebas Usia (MP5) dan berada pada gread 14 race I yang kemudian masuk finish pada urutan 14 setelah sebelumnya berada pada posisi ke 5 di lap ke I dan II

Namun mengalami sleep pada tikungan akhir masuk finish pada race pertama hingga posisinya melorot ke posisi 14. Fahrul bertekad siap menjajal YCR seri berikutnya di Pare-Pare dan Bone sehingga perolehan point pada YCR terus bertambah. Ini pengalaman dan menurut Fahrul sangat mendapat dukungan dari Puang Rahim Bos Rahmat Pratama Motor Makassar yang tahun ini melahirkan pembalap Rahmat ke p[entas nasional setelah sebelumnya menjuarai sejumlah event di Sulawesi-selatan.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar