Selayar
Home » , » Hj.Norma Syahrir Ajak Berprilaku Hidup Bersih Menuju Kabupaten Sehat

Hj.Norma Syahrir Ajak Berprilaku Hidup Bersih Menuju Kabupaten Sehat

Penulis Media Selayar on Jumat, 05 April 2013 07.47.00

Hj.Norma Syahrir

MEDIA SELAYAR. Dalam sepekan terakhir Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Kepulaun Selayar Hj. Norma Syahrir menyambangi 3 kecamatan sekaligus untuk mensosialisasikan program Kabupaten Sehat 2013. 

Tiga Kecamatan yang dikunjungi dalam pekan ini adalah Kecamatan Buki, Kecamatan Bontomatene dan Kecamatan Bontomanai. Rencananya pada bulan Maret mendatang tim dari provinsi SulSel akan melakukan penilaian pada 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hidup bersih dan sehat harus dijadikan kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pribadi, lingkungan keluarga, hingga terbawa dalam bermasyarakat. Sikap gembira dan banyak menggembirakan harus dikembangkan dalam kehidupan masyarakat. 

Hindari kebiasaan yang dapat merusak kesehatan seperti merokok dan membuang sampah di jalan. Demikian dikatakan Ketua Forum Kabupaten Sehat, Hj. Norma Syahrir di hadapan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Desa Bonea Makmur Kecamatan Bontomanai, Rabu (27/2) siang. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Hj. Norma Syahrir sewaktu melakukan sosialisasi di Kecamatan Bontomatene dan Kecamatan Buki. Dengan gaya bicaranya yang khas, atraktif dan familiar, Hj. Norma Syahrir mengajak pemerintah dan masyarakat bahu membahu mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar Sehat. 

Beberapa penggalan pengalaman hidup bersama suami tercinta H. Syahrir Wahab Bupati Kepulauan Selayar juga sempat diceritakan dengan amat komunikatif. Hal ini ia ungkapkan untuk memberi inspirasi dan motivasi kepada segenap yang hadir betapa penting dan bermaknanya arti saling pengertian dalam mewujudkan kebahagiaan rumah tangga. ( Immank / Humas )

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar