Selayar
Home » » 5 Orang Komisioner Ikut Bertarung Dalam Seleksi Calon Anggota Kpud Selayar 2014-2019

5 Orang Komisioner Ikut Bertarung Dalam Seleksi Calon Anggota Kpud Selayar 2014-2019

Penulis Media Selayar on Senin, 15 April 2013 17.55.00

5 Orang Komisioner  Ikut Bertarung , Dalam, Seleksi, Calon, Anggota ,Kpud ,Selayar ,2014-2019
Add captionSebanyak 36 orang peserta seleksi menjadi komisioner Kpud Kep.Selayar 2014 - 2019, saat ini menjalani tes kesehatan di Rsud Kep.selayar dibawah pengawasan Tim Seleksi calon Anggota Kpud Selayar yang diketuai oleh Drs. Gazali. 
 Ke 36 orang peserta ini adalah merupakan hasil seleksi berkas yang dilaksanakan sebelumnya.

Tercatat sebanyak 86 orang telah mengambil formulir dan yang mengembalikan formulir sebanyak 46 orang. Selanjutnya diseleksi oleh Tim Seleksi yang merupakan perpanjangan tangan dari Kpu Sulsel yang hasilnya lolos seleksi sebanyak 36 orang peserta, jelas Drs. Gazali dipelataran Rsud kep.Selayar yang dijadikan tempat pelaksanaan seleksi kesehatan terhadap peserta. Gazali menambahkan bahwa setelah peserta melalui test kesehatan ini selanjutnya mengikuti test psikologi dan wawancara selanjutnya uji publik terhadap peserta yang lolos hingga tahapan ini. Hasilnya kemudian akan diketahui berapa orang peserta yang akan lolos dan hasil inilah yang akan di kirim ke Kpud Sulsel untuk menentukan selanjutnya.

Bocoran Informasi dalam seleksi calon anggota Kpud Selayar 2014 - 2019 adalah ikutnya kembali para komisioner Kpud Selayar saat ini termasuk ketuanya Zulfinas Indra juga masih ikut menjadi peserta seleksi. Hal ini dibenarkan juga oleh Ketua Tim Seleksi Drs. Gazali. Betul bahwa ke 5 anggota Kpud Kep.Selayar aktif saat ini juga ikut ambil bagian dalam seleksi namun sama kedudukannya dengan peserta lainnya, lagian tidak ada aturan yang bisa melarang mereka untuk ikut lagi tegas Gazali, termasuk adanya tudingan tidak transfarannya proses seleksi anggota Kpud Selayar ini, tidak benar karena sebelumnya kami malah telah umumkan melalui mesjid mesjid. malah ke depannya kami rencanakan akan melakukan uji publik terhadap peserta yang lolos melalui radio sehingga masyarakat dapat berkomentar atau memberikan tanggapannya terhadap calon yang lolos.

Hasirudin, Komisioner Kpud Kep.Selayar aktif saat ini dan membidangi Informasi dan sosialisasi juga sementara mengikuti test kesehatan untuk seleksi agar bisa kembali masuk menjadi anggota Kpud Selayar periode 2014 -2019 menjelaskan bahwa motivasi mengikuti seleksi anggota Kpud Selayar ini adalah kinerja yang dilaksanakan olehnya selama menjadi anggota Kpud Selayar dalam mengawal sejumlah pesta demokrasi masih bisa dipertahankan demi pelaksanaan tugas tugas pelaksana pemilu.

Sementara terkait hal lolos atau tidak lolosnya dalam seleksi ini, Hasirudin menyatakan semua berpeluang sama dengan peserta lainnya. Menyangkut adanya keinginan sebagian komisioner dan pentingnya peremajaan dalam tubuh Kpud Kep.Selayar khususnya untuk jabatan Ketua, Hasirudin menyatakan bukan hal yang harus ditanggapi. (sgt/red)

BACA JUGAKPK Cegah Korupsi Terintegrasi Di Sulsel

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA