Selayar
Home » » Wasil Karim : Caleg Partai Nasdem Kep. Selayar Dapil BBB

Wasil Karim : Caleg Partai Nasdem Kep. Selayar Dapil BBB

Penulis Media Selayar on Rabu, 27 Maret 2013 03.44.00

Wasil Karim,Caleg ,Partai ,Nasdem ,Kep. Selayar , Dapil, BBB

MEDIA SELAYAR
. Jiwa akan sangat dipengaruhi usia dan usia tentu bukanlah hal yang bisa dijadikan tolak ukur keinginan seorang untuk memiliki kemauan berbuat dan berkarya kalaupun kemudian baru diketahui bahwa kemauan tidak cukup untuk bisa membuahkan hasil karya yang diinginkannya.

Pendidikan dan tempaan pengalamannya dalam meniti kehidupan dirantau orang, membuatnya cukup dewasa dalam melangkah dan memantapkan apa yang disebutnya sebagai jiwa turunan dari nenek dan kakeknya, yang selama ini menjadikannya kuat dan mampu menjadikan sebuah teori menjadi kenyataan. Sekaligus mampu mengalahkan sebuah hayalan yang kemudian terluncur sebagai ide cemerlang, yang tidak menjadi sebuah hal negatif pada kalimat janji janji sebuah tujuan kepentingan.

Kembali ke kampung halaman di Selayar Tanadoang , kemudian menjadi motivasi pada dirinya sendiri untuk ikut mempatrikan apa yang telah menjadi kemampuannya,dengan mencermati pembangunan melalui dunia politik adalah sebuah langkah jantan bila mampu diemban dan dipertanggungjawabkan.

Andi Wasil Karim Amk, salah seorang putra Tanadoang yang selama ini berkiprah di Makassar sebagai seorang wiraswasta, cukup dikenal dikalangan generasi muda pendobrak keterbelakangan pembangunan. Cita dan jiwa muda yang tertata dalam koridor aktivis kemudian menjadi motor keberpihakan Pemuda Selayar ini pada pembangunan yang menuju pada arah perubahan ke yang lebih baik. " Semuanya harus dimulai dari niat dan kemauan yang tidak dilandasi dengan kepentingan curang dan licik yang biasa kita liat saat sekarang ini.

Semuanya harus di ubah dan semuanya harus segera dimulai tegasnya Wasil sapaan akrab dari kerabat dan teman-temannya di Partai Nasional Demokrat Kep.Selayar. Memang kami baru untuk Selayar tapi kami Bukan orang baru di Selayar. Siapa lagi yang bisa memikirkan sebuah perubahan bila bukan kita-kita ini to Silajara sendiri. Partai Nasdem menjadi pilihan saya untuk bergabung dalam sebuah partai politik karena saya yakin bahwa visi dan misi dari Partai Nasional Demokrat adalah akar kuat perubahan pembangunan di Bumi Tanadoang Selayar ".

Keyakinan ini akan semakin bisa cepat terlaksana bila kedekatan dan dukungan dari arus bawah masyarakat Selayar dan kepulauan kemudian membuktikan kemauan untuk berubah ke yang lebih baik. Ini bukan janji yang harus dijadikan taruma masyarakat atas perbuatan wakil rakyatnya namun inilah Nasional Demokrat yang akan terus bersama pemilik amanah keterwakilan tersebut.

Andi Wasil Karim sedikit merendah menyatakan secara tegas bahwa kesiapan saya dan rekan para calon legislatif Partai Nasdem Nomor Urut 1 dalam pesta Demokrasi Pemilu 2014 bukan tawaran dan patokan namun semuanya adalah kesiapan untuk bersama mensukseskan pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat di parlemen.

Urusan ini adalah urusan kedua, urusan pertama adalah bagaimana menguatkan kemauan Rakyat Selayar untuk bisa merubah dan mampu berubah ke kehidupan yang lebih baik. Bersama Partai Nasonal Demokat, dan hal ini bisa terwujudkan Insya Allah ujar Wasil yang pada pemiilu 2014 yang akan datang berada di daerah pemilihan Benteng, Bontoharu, Bontosikuyu. (R)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar