Selayar
Home » , » Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Silaturahmi

Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Silaturahmi

Penulis Media Selayar on Minggu, 24 Februari 2013 22.01.00

Add captionWakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH bersilaturrahim dengan masyarakat Kelurahan Benteng Selatan usai Sholat Magrib di Mesjid Nurul Jihad Bonehalang, Rabu (20/2). 
MEDIA SELAYAR. Kegiatan silaturrahim ini merupakan salah satu rangkaian untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait pelaksanaan pemerintahan di Kepulauan Selayar.

Rencananya 2 Kelurahan lainnya di wilayah Kecamatan Benteng yakni Kelurahan Benteng dan Kelurahan Benteng Utara akan di kunjungi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Sesuai agenda, kegiatannya akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Pebruari 2013.

Wakil Bupati mengatakan terkait pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar, ia ingin mendapatkan masukan serta kritikan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi dalam pelaksanaan pembangunan ke depan. Dikatakan, saat ini tingkat kritisi dan kebutuhan masyarakat semakin variatif dan menuntut adanya prioritas pelayanan dan perencanaan yang baik.

”Kami sebagai penyelenggaraan pemerintahan akan banyak nguping dari masukan dan kritikan masyarakat, karena dalam menetapkan program-program dan kegiatan kebijakan pembangunan perlu adanya masukan dari masyarakat,” kata Saiful Arif.

Mengisi jedah waktu luang antara Magrib dengan Isya, Wakil Bupati mengarapkan agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturrahim, karena Mesjid tidak hanya digunakan untuk Sholat tetapi bisa juga dimanfaatkan dengan kegiatan lainnya yang bernilai ibadah. Gema Tadarrus Al-Qur’an setiap malam Jumat di mesjid-mesjid agar tetap di pertahankan, ”imbau Saiful Arif”.

Wakil Bupati yang berdialog langsung dengan masyarakat setempat memerintahkan kepada para pimpinan SKPD yang turut hadir, agar dapat menindak lanjuti sejumlah aspirasi masyarakat yang terungkap dalam dialog tersebut. (IM/Humas)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar