Iklan

Angin Kencang Dan Gelombang Besar Selat Selayar Hadang KMP Bontoharu

Media Selayar
Jumat, 11 Januari 2013 | 18:36 WIB Last Updated 2017-04-19T01:04:21Z
Angin, Kencang ,Dan, Gelombang, Besar ,Selat ,Selayar, Hadang ,KMP Bontoharu

MEDIA SELAYAR. Kapal Feri KMP Bontoharu yang berlayar dari pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba Tujuan Pelabuhan Pamatata Kab. Kep.Selayar dengan muatan penuh kendaraan dan penumpang tujuan Selayar (11/1) dihadang badai dan gelombang di Selat Selayar,setelah kurang lebih sejam meninggalkan pelabuhan Bira.


Sumber informasi yang ikut berlayar diatas KMP Bontoharu menghubungi dan menyampaikan bahwa saat ini besar ombak dan hujan serta kencang angin. Kapal ini sepertinya berbelok arah ke tenggara Pulau Selayar dan sumber memastikan bahwa kapal feri KMP Bontoharu yang ditumpanginya akan berlindung dari cuaca dan gelombang selat selayar dengan mengalihkan haluan selanjutnya berbalik arah menuju ke barat pas di belakang Pulau Selayar.


Sekitar pukul 17.40 Wita Jumat Sore, redaksi menerima sms terakhir dari sumber yang menyamikan bahwa KMP Bontoharu berada di pelabuhan Pattumbukang. Kami berupaya menghubungi kembali namun tetap gagal tersambung.

Muh.Arsyad, kontributor MCI wilayah Bontomatene juga melaporkan singkat bahwa hinga posting berita ini ditayangkan, kapal Feri KMP.Bontoharu yang meningalkan Bira sore hari tadi belum sampai kepelabuhan Pamatata. Namun diperoleh informasi bahwa Ferinya orang Selayar sementara berlindung di belakang pulau Selayar. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angin Kencang Dan Gelombang Besar Selat Selayar Hadang KMP Bontoharu

Trending Now

Iklan