Iklan

Sampan Induk Selayar Gelar Syahrul Yasin Limpo Cup Race 2012 Sabtu-Minggu 1/2 Des Di Sirkuit Pemuda Benteng

Media Selayar
Senin, 26 November 2012 | 20:07 WIB Last Updated 2020-05-18T05:16:49Z
rasman alwi selayar
Rasman Alwi Ketua Sampan Induk Selayar 
MEDIA SELAYAR. Dalam rangka Memeriahkan hari jadi Selayar ke 407 tahun 2012, kembali Tim Sampan Induk Kepulauan Selayar menggelar sejumlah kegiatan yang dipastikan menyedot perhatian masyarakat Selayar.

Diantaranya event balap motor yang dikemas dalam Road Race Syahrul Yasin Limpo Cup 2012 yang memperebutkan Trophy dari SYL dan Ketua Sampan Induk Kepulauan Selayar serta hadiah dana pembinaan puluhan juta rupiah.

Dipastikan event otomotive ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu (1-2/12) di sirkuit lapangan Pemuda Benteng. Puluhan Pembalap Motor telah terdafar dan dipastikan masih akan terus bertambah.

Kami telah banyak mendapat telepon dari sejumlah tim balap motor papan atas di Sulawesi Selatan, ungkap Rasman Alwi ketua Sampan Induk Selayar (26/11). Lebih lanjut Rasman menjelaskan bahwa event ini memang agenda Tim Sampan Induk sejak terbentuknya pada medio Agustus lalu. 

Selanjutnya untuk peserta dari luar Selayarm saya berharap agar secepatnya melakukan koordinasi dengan tim panitia event di Sekretariat Sampan Induk jl. Ahmad Yani No 100 Benteng Selayar.

Atau tinggal anda kontak teman teman di wilayah selatan dan bila ada kesulitan dalam transportasi atau akomodasi maka kami akan siap dihubungi.

Rasman Alwi sebagain ketua Sampan Induk menegaskan" saya telah menyampaikan dalam rapat panitia agar rekan panitia bisa menyiapkan pos informasi di pelabuhan Bira kabupaten Bulukumba dan Insya Allah hal ini akan saya kembali ingatkan kepada rekan-rekan panitia ujar Rasman Alwi

Yang pada intinya menjelaskan bahwa selain event ini adalah memeriahkan hari jadi Selayar ke 407 , ajang ini juga menjadi wadah silaturahmi atlit automotive j dan yang paling penting tentunya adalah kami jadikan sebagai ajang sosialisasi pasangan SAYANG jilid II tentunya. 

Insya Allah kami akan tetap mengedepankan prinsif orang Selayar " abbulo sipappa a'munte sibatu" artinya marilah kita tetap bersama dalam setiap aktivitas.

Selain menggelar event Road Race, Tim Sampan Induk Kepulauan Selayar juga telah menggelar sejumlah kegiatan sosial lainnya. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa memang kegiatan kegiatan tersebut telah menjadikan Tim Sukses SAYANG Jilid II di Kabupaten Kep Selayar semakin dikenal luas dan semakin banyak mendapat simpati khususnya generasi muda Selayar.(R.01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampan Induk Selayar Gelar Syahrul Yasin Limpo Cup Race 2012 Sabtu-Minggu 1/2 Des Di Sirkuit Pemuda Benteng

Trending Now

Iklan