Selayar
Home » , » H. Ondong ; Selayar Makin Berkembang

H. Ondong ; Selayar Makin Berkembang

Penulis Media Selayar on Jumat, 23 November 2012 17.11.00

H.F Yudi Arsono
MEDIA SELAYAR. Ketua HIPPMI Sulsel H. F.Yudi Arsono yang akrab disapa dengan panggilan H.Ondong mengaku sangat bangga dan kaget melihat perkembangan pembangunan di Bumi Tanadoang saat ini. Misalnya pada bidang transportasi yang diakuinya saat ini sangat mengagumkan karena untuk tiba di Kabupaten Selayar hanya membutuhkan waktu kurang satu jam dari Makassar dengan pesawat melalui bandara Aroepala Padang. " 

Wah saya sangat bangga tentunya sebagai putra daerah apalagi saat ini dan kedepan perencanaan pembangunan dibeberapa sektor pelayanan masyarakat semakin diprioritaskan oleh pemerintah Sulsel dan Pemerintah kabupaten ini ujarnya kepada Media.

H.Ondong menyatakan bahwa dirinya sangat berminat melakukan upaya investasi pada iklim percepatan pembangunan Sulawesi selatan yang tentu saja termasuk Kabupaten Kep Selayar tanah kelahirannya saat sekarang ini. Misalnya pada rencana investasi pendukung pariwisata dan jasa yang menurutnya sangat tepat untuk segera menjadi prioritas pengembangan yang harus dipikirkan. 

Setidaknya akan ada tambahan ketersediaan sarana dan prasarana refresentative bagi kalangan pemodal investasi usaha didaerah ini . termasuk sektor usaha yang mampu meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga Selayar.

Kita tidak bisa sangkali bahwa ekonomi masyarakat Selayar saat ini semakin jauh melambung tinggi dibandingkan pada waktu lalu, dan ini merupakan pembuktian bahwa pembangunan oleh pemerintah telah berjalan dengan lancar" tegasnya Insya Allah setelah balik ke Makasar saya akan mencoba mengagas ke teman teman pengusaha tentang bagaimana dan apa yang langkah peratama yang pas untuk usaha peningkatan perekonomian masyarakat Di Kabupaten Kepulauan Selayar 

Apalagi Pak H Syahrir Wahab Bupati Kep.Selayar saya tahu betul , bagaimana memperjuangkan masuknya investasi ke daerahnya hingga ke pusat. Ini semua demi Selayar ke depan yang akan semakin baik , yang di Amini oleh yang mendengar. 

Insya Allah saya akan kembali ke Selayar pada peringatan Hari Jadi Selayar 29 Nopember 2012 mendatang dengan beberapa rekan yang akan melihat langsung kampungku ini. Isya Allah saya akan buktikan bahwa saya sebagai seorang anak Selayar juga mau dan mampu berbuat untuk kampung halamanku tanpa harus ada kepentingan yang kerap menjadi motivasi untuk mengait hati dalam tanda kutif, jelasnya. (LO2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar