Home » , » Alifianto : Panitia Hari Jadi Selayar 407 Akan Adakan Rapat Finalisasi

Alifianto : Panitia Hari Jadi Selayar 407 Akan Adakan Rapat Finalisasi

Penulis Media Selayar on Senin, 19 November 2012 19.06.00

Selayar 2013

MEDIA SELAYAR. Menjelang peringatan Hari jadi Selayar yang ke 407 yang jatuh pada pada 29 Nopember 2012 yang akan datang, sejumlah persiapan telah dilaksanakan oleh panitia yang diketuia oleh Ahmad Alifianto SSiP, kepala Badan Pemberdayaan Desa Dan Kelurahan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Persiapan saat ini masih berada pada tahap penyusunan sejumlah kegiatan , baik itu kegiatan umum maupun sejumlah acara khusus yang bernilai historis dalam kaitannya dengan HUT ke 407 Selayar jelasnya saat ditemui diruang kerjanya pada hari Senin (19/11)

Ahmad Alifianto lebih lanjut menjelaskan bahwa panitia pelaksana akan berupaya semaksimal mungkin dalam memeriahkan HUT Selayar ke 407 tahun ini dilaksanakan meriah seperti harapan semua pihak namun tetap berpatokan pada pembiayaan yang memang pada tahun ini sangat ditekan dan minim sehingga sebagai ketua Panitia saya sangat berhati hati dalam mengalokasikan kegiatan. Apalagi memang pada tahun ini pemerintah Selayar mengedepankan efisiensi seluruh kegiatan. Bukan berarti kita akan mengurangi meriahnya HUT tapi mari kita bahu membahu agar semuanya berjalan lancar aman dan meriah tegas Alifianto.

Dalam kaitan pelaksanaan Hut Selayar tahun ini akan difinalisasi pada hari Selasa besok (20/11) dan semua jadwal kegiatan akan kami publikasikan dengan harapan bahwa meriahnya hari ulang tahun Selayar ke 407 ini juga menjadi bagian dari keikut sertaan dan partispiasi masyarakat Selayar dalam pelaksanaannya.

Kami juga telah mempersiapkan undangan ke tokoh adat, tokoh masyarakat Selayar baik dari luar Selayar maupun di Selayar sendiri. Termasuk toga dan tokoh muda Selayar di luar Selayar dimana acara puncaknya pada tanggal 29 Nopember 2012 yang akan datang, ujar Alifianto. Sambil berpesan kepada media ini bahwa segera menyampaikan kepada kami pihak panitia bila kemudian ada kekurangan atau kelemahan yang kami tidakj sengaja perbuat sebelumnya kami minta maaf tapi Insya Allah saya dan teman-teman akan maksimal untuk hal ini.(R.01)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA