Selayar
Home » , » Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni Meriahkan Hari Kesehatan Ke 48 Tk Kabupaten Kep.Selayar

Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni Meriahkan Hari Kesehatan Ke 48 Tk Kabupaten Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 31 Oktober 2012 18.55.00

dinas kesehatan selayar
Kadis Kesehatan Dr.H.Husaini M.Kes Saat Menyaksikan Devile Peserta 
MEDIA SELAYAR. Ratusan atlit dari 15 kontingen tenaga medis se-kabupaten Kep.Selayar mengikuti pembukaan pekan olah raga dan seni serta tahun kunjungan kesehatan yang ke 48 tahun 2012 tingkat kabupaten Kep.Selayar yang berlangsung di lapangan Rumah Sakit Umum Daerah KH Hayyung Selayar pada hari Rabu (31/10). Sebelum dilaksanakan upacara pembukaan seluruh kontingen melakukan devile yang berakhir dilapangan Rsud Selayar yang dilanjutkan dengan upacara pembukaan.

Pembukaan dilaksanakan dan yang bertindak sebagai Inspektur adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kep.Selayar Dr.H.Husaini M.Kes. Dalam sambutannya disebutkan bahwa pelaksanaan ini dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Kesehatan ke 48 tahun 2012 serta bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar tenaga medis sehingga dapat meningkatkan pelayanan medis kepada Masyarakat. 

Selanjutnya secara umum sebagai Kepala Dinas Kesehatan dirinya berpesan agar kegiatan lomba ini bukan dijadikan sebagai ajang ngotot untuk bisa menjadi menang akan tetapi jadikanlah sebagai ajang mempererat tali persaudaraan hingga terwujudnya pertandingan yang fair play dan menghasilkan juara yang berprestasi.

Seusai memberikan sambutan Dr.H.Husaini M.Kes kemudian menerima dari panitia dan kembali memberikan piala bergilir dari Kepala Dinas Kesehatan untuk kembali diperebutkan.

Dari laporan ketua Panitia pelaksana Dr. Darwin disebutkan bahwa cabang olah raga yang akan diperebutkan adalah Cabang Bola Volley, sepak Takraw, Tarik Tambang, Lari Karung dan Tenis Meja. Sementara untuk lomba seni akan dilaksanakan di Kantor dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari daftar peserta diikuti oleh kontingen kecamatan yakni
Kecamatan Bontomatene diikuti Puskesmas Parangia dan Puskesmas Batangmata
Kecamatan Buki diikuti Puskesmas Buki
Kecamatan Bontomanai diikuti Puskesmas Polebunging dan Puskesmas Barugaia
Kecamatan Bontoharu Benteng diikuti Puskesmas Bontosunggu dan Puskesmas Benteng
Kecamatan Bontosikuyu diikuti Puskesmas Pariangan dan Puskesmas Lowa
Kecamatan Pasimasunggu Timur dan Pasimasunggu dikuti masing-masing Puskesmas
Puskesmas Pasitallu dari kecamatan Pasilambena dan Puskesmas Bonerate dari Kecamatan Pasimarannu.
Selain dari puskesmas pekan olahraga ini juga diikuti oleh atlit kontingen Rsud KH Hayyung dan Kontingen dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kep.Selayar. (R.01/Tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar