Home » , , » Paripurna Kuorum, Fraksi Gokar Dan PAN Selayar Tidak Beri Tanggapan

Paripurna Kuorum, Fraksi Gokar Dan PAN Selayar Tidak Beri Tanggapan

Penulis Media Selayar on Senin, 15 Oktober 2012 15.38.00

Basli Ali

MEDIA SELAYAR. Agenda Rapat Paripurna Dprd Kep.Selayar untuk mendengar tanggapan Fraksi-fraksi DPRD Kep.Selayar atas Laporan Pertanggung Jawaban penggunaan anggaran TA 2011 dilaksanakan pada Senin (15/10) pkl.09.00 Wita yang dihadiri langsung oleh Bupati bersama jajajaran Eksekutive serta di ikuti oleh sejumlah tom,as dan toga serta ormas dan sejumlah ordes dan sejumlah Kades. .

Paripurna kali ini dihadiri 23 dari 25 orang anggota dewan di Dprd Kep.Selayar . Hal ini kami pertegas karena kondisinya tidak sama pada agenda yang sama sebelumnya pada rapat paripurna (pekan lalu) gagal dan tidak kuorum karena ketidak hadiran anggota dewan dari fraksi Pan dan Pdi.p serta sejumlah anggota dewan dari Demokrat dan PBR . 

Kehadiran mereka pada paripurna Senin ini membuat rapat paripurna kuorum, namun ada hal yang menjadi perhatian dimana Fraksi Golkar dan Fraksi PAN tidak memberi tanggapan atas Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Selayar TA 2011. 

Yang memberi tanggapan hanya Fraksi PDI.P dan Fraksi Gabungan Dprd Selayar. Fraksi PAN Dan Fraksi Golkar hanya memberi catatan kecil dan menurut jubirnya dalam Paripurna tersebut hanya akan mertajam pada rapat pembahasan komisi-komisi nantinya.

Hal ini juga dibenarkan oleh wakil Ketua Dprd Drs. Abd.Gani. Yang dikuatkan oleh Ketua Fraksi PAN Dprd Selayar H.Andi Idris yang mengaku sementara mengalami sakit tenggorokan sehingga kesulitan memberi komentar namun diamininya bahwa PAN memang tidak memberi tanggapan, nanti setelah pembahasan di komisi komisi baru kami pertajam, sedangkan alasan tidak memberi tanggapan pada LPJ tersebut tidak ada apa- apa. Tunggu saja , karena kami berbuat hanya untuk kemaslahatan masyarakat Selayar ungkapnya.

Sementara itu agenda mendengarkan jawaban Eksekutif atas tanggapan Fraksi di Dprd Kep.Selayar dijadwalkan akan berlangsung pada Senin malam pukul 20.00 Wita. Hal ini disampaikan oleh kepala Pemberitaan Sekretariat DPRD Selayar Salewang. (R001)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA