Iklan

Legislator PAN, PDI.P Dan DEMOKRAT Selayar Tidak Hadiri Paripurna Istimewa

Media Selayar
Kamis, 04 Oktober 2012 | 01:46 WIB Last Updated 2017-04-19T06:22:56Z
Legislator PAN, PDI.P ,Dan DEMOKRAT ,Selayar ,Tidak Hadiri Paripurna Istimewa

Agenda rapat paripurna DPRD Kepulauan Selayar malam ini kembali menuai kekecewaan sejumlah undangan yang hadir. Termasuk para kepala Skpd dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. yang penuh harap akan terlaksananya paripurna dewan dengan agenda istimewa penyampaian keputusan tentang rekomendasi dan catatan strategis lkpj Bupati Selayar tahun sebelumnya. 

Sayang sekali semuanya tidak dapat terpenuhi dan harus menerima kenyataan gagalnya terlaksana paripurna akibat tidak kuorumnya jumlam anggota dprd Selayar yang hadir. Tercatat hanya 12 orang legislator yang hadir bertanda dalam absensi kehadiran rapat paripurna malam ini, sementara 13 orang lainnya tidak hadir tanpa kejelasan dan penjelasan dari pihak dewan.

Drs.Mukhtar M M pejabat Sekretaria Dewan Dprd Kep Selayar membenarkan perihal tidak kuorumnya paripurna istimewa malam ini karena ketidak hadiran anggota dewan sebanyak 13 orang dari 25 wakil rakyat Selayar. Selanjutnya menampaikan bahwa sesuai tatib maka akan diagendakan kembali pada tiga hari yang akan datang.

Dari catatan wartawan yang meliput paripurna yang gagal karena tidak kuorumnya legislator yang hadir tercatat nama nama anggota dprd Selayar yang tidak hadir adalah :

Dari Fraksi PDIP :
1. MUH. ANAS KASMAN ALI, SH

3. Hj. ASNAINA CHAERUDDIN

4. Hj. ASMAWAR SAMSU

5. Hj. HAFSAH KASMAN ALI

6. Dra. Hj. SURYANI RAMLI

Fraksi PAN

1. Drs. ABDUL GANI, M.Pd.I

2. Drs. H PATTA RAPANNA

3. MUHAMMAD HUSNI, S.Ag

4. H. ANDI IDRIS. M, S.Sos

5. SITTI HAMSIH, B.Sc

serta dua legislator dari Partai Demokrat Selayar :

SUKRAN YUSUF

ANDI MAHMUD, ST.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi terkait ketidak hadiran mereka. Kecuali redaksi berupaya menanyakan agenda paripurna kepada Wakil Ketua Dprd Selayar dari Fraksi PAN drs. Abd. Gani , melalui nomor beliau namun tidak mendapat balasan. (R01/SS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator PAN, PDI.P Dan DEMOKRAT Selayar Tidak Hadiri Paripurna Istimewa

Trending Now

Iklan