.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » » Kapal Cepat KMP. Minanga Gasing 05 Selamatkan 5 Orang Pemancing

Kapal Cepat KMP. Minanga Gasing 05 Selamatkan 5 Orang Pemancing

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 17 Oktober 2012 21.24.00

Kapal, Cepat ,KMP. Minanga Gasing 05, Selamatkan , 5, Orang ,Pemancing

MEDIA SELAYAR. Setelah mengalami nasib naas diperairan sebelah barat Kepulauan Selayar , sebanyak 5 orang pemancing dengan menumpang perahu naas terbalik dihantam ombak yang tiba-tiba datang dari arah timur Pulau Selayar, hingga akhirnya 5 orang pemancing yang salah satunya adalah warga negara India ditolong oleh armada Kapal Cepat Minanga Ekspress 05 diperairan sebelah barat Selayar tepatnya 3 mil arah barat ke utara Dermaga Rauf Rahman Benteng Kep.Selayar. 

Selain mengevakuasi korban selamat, kapal cepat ini juga menarik perahu yang terbalik ke pelabuhan Benteng yang merupakan pelabuhan tujuan kapal cepat ini dari pelabuhan Lappee Bulukumba hal ini dibenarkan oleh Patta Opu Manajer Operasional PT. MInanga Gasing Indonesia cabang Selayar Patta Opu kepada Media ini di pelabuhan Rauf Rahman (17/10). .

Sementara itu ditempat lain dalam areal pelabuhan Rahman, Hisbullah, Komandan KPLP pelabuhan Benteng kepada Mci menuturkan bahwa penyelematan 5 orang korban selamat dari sebuah perahu tenggelam dipantai barat Selayar pada Selasa sore telah dilakukan oleh Nakhoda dan awak armada kapal cepat KM Minanga Ekspress 05 . 

 Hisbullah juga menunjukkan bangkai perahu yang ditempatkan diujung dermaga Rauf Rahman. adalah perahu naas yang ditumpangi ke 5 orang korban yang seorang diantaranya bernama panggilan Ruben adalah WNA asal India kendati Ruben tidak dapat menunjukkan paspor. Hisbullah mengeluarkan catatan dan memperlihatkan nama-nama korban selamat yakni : Rainbo asal Solo (Jateng) , Ruben asal India , Herman asal Makassar , Misba asal Makassar dan Pekkong asal Makassar. (R0i0)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR