Iklan

Armada Kapal Cepat Minanga Gasing Jalani Dok Tahunan

Media Selayar
Rabu, 12 September 2012 | 15:14 WIB Last Updated 2020-05-09T05:17:43Z
selayar
Kapal Cepat sandar Di Dermaga Benteng
MEDIA SELAYAR. Hingga hari Selasa (12/9) jalur pelayaran kapal cepat yang dilayani oleh armada PT Minanga Gasing masih belum beroperasi terkait jadwal dok tahunan ke dua armada perusahaan pelayaran tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh kepala Cabang PT Minanga Gasing Selayar Patta Opu. Jadwal ini merupakan jadwal tetap demi lancarnya operasional pelayanan kepada masyarakat Selayar lebih lanjut ungkap Patta.

Selebihnya disebutkan bahwa Insya Allah pada hari Minggu lusa segera akan beroperasi kembali. Kami sementara menunggu sebuah spare part kapal yang saat ini sementara dalam perjalanan dari Jerman dan Insya Allah akan bisa beroperasi kembali pada hari Minggu yang akan datang.

Jadwal pelayaran kapal cepat yang melayani masyarakat Selayar di pantai barat Selayar, cukup disukai oleh warga Selayar khususnya mereka yang berdomisili di Ibukota Benteng.

Pasalnya pemberangkatan kapal pada pagi hari pukul 9.00 wita dinilai pas dengan jadwal beraktivitas warga dibanding dengan jalur lain menuju makassar yang dinilai terlalu tergesa gesa dan cepat malah kadang harus berangkat ke terminal pada dinihari.

Itupun tibanya dimakassar dudah sore. Sementara kalau menggunakan kapal cepat melalui pelabuhan lappee , tiba dimakassar masih dapat jam kantor pukul 03.00 sore, ujar Erna seorang pengusaha jasa di Selayar. Warga berharap kiranya jalur pelayaran ini segera beroperasi kembali.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Armada Kapal Cepat Minanga Gasing Jalani Dok Tahunan

Trending Now

Iklan