Selayar
Home » » Pelantikan Dan Orientasi Pengurus KNPI Selayar 2011-2014

Pelantikan Dan Orientasi Pengurus KNPI Selayar 2011-2014

Penulis Media Selayar on Kamis, 17 Mei 2012 18.59.00


Syamsir: Organisasi KNPI Mitra Pemerintah

 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan organisasi mitra pemerintah yang tidak pernah memiliki sejarah untuk melawan pemeritah.
Ketua DPD I KNPI Sulsel, Jamaluddin M Syamsir mengungkapkan hal tersebut seusai melantik pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar periode 2011–2014. Terpilih sebagai ketua, Aji Sumarno.
Menurutnya, orientasi KNPI adalah tempat berkumpul OKP dari berbagai latar belakang yang berbeda, agama, suku, ras dan golongan, sehingga sangat layak KNPI merupakan miniatur pemerintah setempat.
"Pastikan tidak ada demo di KNPI serta akan menawarkan konsep pembangunan,"ujarnya.
Bupati Kepulauan Selayar, H Syahrir Wahab sebelum membuka orientasi DPD KNPI mengungkapkan, KNPI adalah organisasi pemuda dimana tingkat intelektualitasnya tidak diragukan dan tentunya mengawal program pemerintah, terutama berperan dalam peningkatan SDM.
Sementara, Ketua DPD KNPI Selayar, Aji Sumarno mengatakan, anggota KNPI sekiranya jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas.
"KNPI senantiasa meningkatkan kompetensi dalam memajukan visi dan misi Pemkab Kepulauan Selayar, yakni maju, sejahtera dan religius,"ujarnya.
Aji Sumarno yang juga Camat Buki dilantik bersama pengurus lainnya, diantaranya Sekretaris, Patta Bau,S.Sos, Bendahara, Iskandar bersama 55 pengurus.
Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati, H. Saiful Arif, SH, Kajari, I Wayan Eka Putera, SH, Ketua TP PKK, Hj. Norma Syahrir, HJ. St. Nurhaedah Saiful, Ketua IKA DPRD, Asmawar Hasanuddin, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kades, serta pengurus Ranting KNPI.




Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi ke Admin Blog ini

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar