Selayar
Home » , » Muh.Yusran Pimpin PLN Selayar

Muh.Yusran Pimpin PLN Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 29 Februari 2012 17.55.00

MEDIA SELAYAR. Manager Baru PLN Selayar Disambut Pamdaman, Manager PLN Ranting Kepulauan Selayar Cabang Bulukumba, H Idirs Limpo, diganti oleh Muh Yusran.

Serah terima jabatan dilakukan di aula PLN area Bulukumba. Lucunya, Manager PLN Ranting Selayar yang baru, Muh Yusran, begitu tiba dikediaman pribadinya di Dusun Benteng Pancasila Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene, langsung merasakan bagaimana rasanya ketika mati lampu.

Pasalnya pada saat itu, juga terjadi pemadaman. Hal ini disampaikan Soga, salah seorang tokoh masyarakat Desa Bontona Saluk, melalui telepon.

Dari data yang diterima Upeks, pelanggan PLN Selayar sudah diatas 10 ribu pelanggan, dengan panjang jaringan yang akan diamankan kurang lebih antara 80 hingga 90 kilometer, dengan mengandalkan pembangkit PLTD Tangkala.

Di kediaman manager ranting PLN kata dia, memang sering terjadi pemadaman. Sementara Manager PLN Ranting Selayar yang baru, Muh Yusran, dikonfirmasi soal itu menjelaskan penyebab terjadinya pemadaman akibat adanya gangguan pembangkit PLTD Tangkala dibawah naungan Sektir Bakaru.(upeks)



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar