.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Misteri Hilangnya Norman Di P.Lambego Belum Terungkap

Misteri Hilangnya Norman Di P.Lambego Belum Terungkap

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 08 Februari 2012 09.27.00

Seekor Anjing Pelacak Milik Aparat Dikhabarkan Mati

Masuk tahun 2012, hilangnya Norman, seorang peneliti atau apalah yang pasti bukan warga Selayar di pulau Lambego kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar pada akhir tahun 2011 lalu, hingga saat ini belum ada perkembangan. Kendati sebelumnya diberitakan sejumlah media bahwa hilangnya Norman dikaitkan dengan mistik namun sejumlah kalangan menilai bahwa hilangnya orang yang disebut sebut sebagai peneliti tambang nikel ini berbau lain. Pasalnya saat pencarian Norman yang bejalan memakan waktu lama, menurunkan sejumlah angkatan, diantaranya dari TNI AL dan AD serta POLRI. Malah dari pihak Mabes Polri sempat menurunkan pesawat Heli beberapa hari dan tim anjing pelacaknya dengan 8 ekor anjing pelacak. Semuanya gagal menemukan Norman.

dari informasi sumber di P.Lambego bahwa keberadaan Norman dan barang barangnya tidak diketahui kemana, sementara teman-teman Norman semuanya lengkap. Sebenarnya ada apa dibalik sang Norman Misterius ini, ujarnya kepada Media Selayar.

Sementara itu dari sumber lain menyebutkan bahwa hilangnya Norman yang disebut sebut sebagai seorang peneliti bukanlah hal yang luar biasa dan tidak perlu semua angkatan turun, sehingga disebutkannya bahwa Norman bukanlah seorang peneliti biasa akan tetapi disinyalir sebagai seorang yang luar biasa dan erat kaitannya dengan sejumlah issu issu hangat di Tanah air. Mungkinkah seperti itu, sumber menyebutkan bahwa tidak akan mungkin bila Norman adalah orang biasa.

Sementara itu, disebutkan juga bahwa seekor anjing pelacak milik Kepolisian juga mati saat pencarian. (R.01)



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR