Selayar
Home » » Kapal Naas KM. Sinar Bahagia Tujuan Selayar Belum Ditemukan

Kapal Naas KM. Sinar Bahagia Tujuan Selayar Belum Ditemukan

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 Desember 2011 19.59.00

MEDIA SELAYAR. KM.Sinar Bahagia Saat Ini Kamis (15/12) pukul 20.00 Wita Masih Belum di Temukan Dan Di Perkirakan Di Ombang Ambing Gelombang Selat Selayar.

Sebuah kapal Bernama KM Elfaiha Saat Ini Masih Berupaya Mencari KM Sinar Bahagia Dengan 6 Orang Awak.

Sekitar pukul 19.05 Wita lalu saat saya masih berada di depan komputer ini, tiba tiba terdengar dari alat komunikasi amatir radio Selayar yang kebetulan digunakan oleh saudara saya tak jauh dari meja saya saat ini mengetik informasi bahwa sebuah kapal bermuatan bbm yang bertolak dari pelabuhan Lappee Kabupaten Bulukumba sekitar pukul 17.30 Wita sore tadi Kamis 15/12 tujuan pelabuhan Rauf Rahman Selayar mengalami musibah diterjang ombak di sekitar selat selat selayar bagian barat atau setidaknya satu jam lepas pantai kabupaten Bulukumba ke arah selatan atau ke arah kabupaten kepulauan Selayar.

Kapal tersebut bernama KM SinarBahagia dengan Nakhoda bernama Daus dan bersama 5 orang abk. dari suara yang terdengar di balik alat komunikasi tersebut sangat jelas bahwa kondisi mereka saat ini sangat membahayakan dimana air laut dengan gelombangnya saat ini telah menerjang rata seluruh badan kapal termasuk isi dan bagian palka kapal. Informasi selengkapnyaakan saya tuliskan setelah saya kembali mendengar perkemabangannya di peralatan komunikasi Orari Selayar sebentar.

Kembali ke halaman depan KLIK : MEDIA SELAYAR. 

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar