Selayar
Home » » Aji Sumarno Dipilih Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Selayar

Aji Sumarno Dipilih Aklamasi Menjadi Ketua KNPI Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 22 Desember 2011 20.36.00



Aji Sumarno, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-12 KNPI Kabupaten Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan itu dibuka secara resmi Bupati Kepulauan Selayar diwakili Asisten Administrasi, Atjo Patimbangi S Sos, di rumah jabatan bupati.

Musyawarah tersebut dihadiri Ketua DPD KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir S Pdi, bersama sejumlah pengurus dan anggota lainnya. Asisten Administrasi, Atjo Patimbangi S Sos, yang mewakili bupati mengatakan, peranan pemuda sangat penting dalam mewujudkan pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Namun harus disadari, tantangan dalam beberapa aspek kehidupan di daerah ini, kian hari membutuhkan dukungan dan dorongan pemuda yang memiliki semangat tinggi, solidaritas tinggi, dan mempunyai karakter yang teguh serta integritas dan profesionalisme, dalam melaksanakan tugasnya.

KNPI hendaknya mampu mengevaluasi semua program yang telah dilaksanakan, dan menyusun kembali program-program yang akan dilaksanakan kedepan. Ia juga mengharapkan, para pemuda KNPI mampu menghimpun organisasi lainnya, sebagai mitra pemerintah dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan, Jamaluddin Syamsir, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak, yang telah membantu KNPI selama ini. Kepengurusan yang baru diharap akan terus membangun KNPI, dengan memperbaiki kekurangan yang ada.

Kepengurusan yang sudah dibentuk, dapat bekerja dengan baik, sehingga dapat bekerja lebih baik lagi pada periode tiga tahun kedepan. Jamaluddin Syamsir mengungkapkan, sebagai mitra kerja pemerintah, KNPI harus dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam melaksanakan semua program kerja yang akan dirancang, sehingga dapat terjalin kesinambungan antara pemerintah dengan KNPI Kabupaten Kepulauab Selayar.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, Aji Sumarno, menginginkan program kerja KNPI tiga tahun kedepan, sudah teragenda dengan skala prioritas yang lebih kongkrit, serta membumi. Hal itu dimaksudkan, agar KNPI dapat membantu masyarakat daerah termasuk bangsa dan negara, dalam sebuah karya nyata pemuda-pemuda KNPI. Program kerja KNPI kedepan kata Aji Sumarno, tidaklah indah hanya dengan kata-kata, tetapi KNPI akan menjadi penggerak dan motor pembaharuan. (*)

kembali ke halaman pertama ......
Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar