Iklan

Fahrul Iksan Pilih Honda Scoopy Dalam Road Race Hippmi Selayar 2011

Media Selayar
Selasa, 18 Oktober 2011 | 15:36 WIB Last Updated 2020-05-07T07:08:39Z
pembalap
Fahrul Balap Di Bulukumba 
MEDIA SELAYAR. Pembalap pemula yang memulai debutnya di Hipmi Road Race Selayar 2011 menunggangi motor matic  keluaran Honda jenis Scoopy. Setidaknya dalam debut perdananya dievent ini membuat sejumlah pengamat otomotif memprediksi bahwa selanjutnya pembalap muda ini akan mampu bersaing dengan para pembalap senior sebelumnya.

Bawaannya yang cool dan tidak banyak bicara serta murah senyum membuat anak muda ini mampu menarik simpati penonton dalam laga road race Hipmi 2011 di sirkuit lapangan Pemuda Benteng Selayar akhir pekan kemarin. Dalam aksinya diatas motor scoopy dengan nomor star 98 mampu lolos dalam penyisihan hari pertama di kelas matic mp 5 selayar serta matic open mp 7 pemula.

Dalam setiap tikungan di awal star,  pembalap kecil ini mendapat applaus dari penonton soalnya dengan kendaraan scoopy standartnya mampu melewati pembalap didepannya hingga dua racer yang membuat penonton sedikit ngeri akibat aksi menikung yang dipertontonkan, tidak seimbang dengan body Fahrul yang terbilang cukup cilik dibanding pembalap lainnya.

Mampu lolos ke final, sudah cukup bagi manager Fahrul, soalnya anak ini baru pertama kali mengikuti event sekelas ini, ujar Sudirman, manager CR Team yang menangananinya. Sementara ditanya mengenai alasan mengapa tidak memilih motor motor lain yang diatas kapasitas scopy, manager menjawab, ini pilihan Fahrul sendiri.

Sudirman menambahkan bahwa Insya Allah debut sang pembalap cilik yang juga mendapat dukungan penuh dari orang tuanya akan dilanjutkan pada event event selanjutnya. Memang masih sangat banyak yang harus di benahi Pak termasuk mlatihan untuk fahrul sendiri.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahrul Iksan Pilih Honda Scoopy Dalam Road Race Hippmi Selayar 2011

Trending Now

Iklan