Selayar
Home » , , , , , , » SYL Pamer Keberhasilan Sulsel di Takalar

SYL Pamer Keberhasilan Sulsel di Takalar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 03 September 2011 01.01.00

MEDIA SELAYAR. Syarat mutlak regulasi ekonomi akan cepat bergerak disebuah daerah, akan tercapai apabila suasana kondisuf tercipta, kondisi inilah yang menjadikan Sulawesi Selatan dinobatkan sebagai salah satu Provinsi tersukses dalam memacu tingkat kesejahteraan masyarakatnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung Gubernur Syahrul Yasin Limpo, didepan ribuan jamaah muslim yang memadati lapangan Sepakbola HM Dg Sibali, saat memberikan sambutan sebelum perayaan Shalat Idul Fitri 1432 H.

SYL mengungkapkan, keberhasilan pemerintah provinsi mendapat decak kagum dua negara adidaya, masing-masing Amerika Serikat dan Inggris. Prestasi ini dicapai karena Sulsel berada pada suasana kondisuf dan akan tetap kita jaga bersama untuk membangun Sulsel, ungkap Syahrul.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga menuturkan, jumlah uang yang beredar di Sulsel tiap per triwulan terus melonjak tajam. "Uang yang beredar di Sulsel pada triwulan kedua sebesar Rp90 triliun, triwulan ketiga mencapai Rp99,7 triliun dan kami optimis akhir periode uang yang beredar akan mecapai Rp100,7 triliun," urai Syahrul.

Prestasi ini dicapai, karena adanya sikap kebersamaan membangun Sulsel dengan sikap saling menhormati. "Prestasi akan terus diraih apabila Islam secara Kaffah hadir dalam keseharian kita, katanya.

Kedatangan Gubernur Syahrul di Takalar menghadiri Shalat Idul Fitri selain didampingi istriya Ayu Sri Harahap, rombongan juga diikuti beberapa pejabat teras Sulsel. Nampak Ketua DPRD Sulsel, Muh Roem dan Ketua Badan Anggaran DPRD, H Burhanuddin Baharuddin serta Susilo P Harahap.(UPEKS)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar