Senin, 19 September 2011

Sejumlah Napi, di, Selayar, Bebas Berkeliaran


KOPI, Hingga Minggu (11/9) terhitung sejak H-2 jelang lebaran, terpantau sejumlah narapidana yang menghuni Rumah Tahanan Negara Selayar Sulawesi-selatan berkeliaran dan bebas berada di luar areal Rutan klas II B Selayar. 

Terpantau misalnya seorang napi narkotika berinisial R terpantau berada di halaman rumahnya sementara bersih bersih halaman pada H-2 tersebut. Dari penelusuran Elshinta mendapati sedikitnya belasan narapidana penghuni rutan selayar berada di luar rutan hingga hari ini.

Dari konfirmasi melalui pesan singkat kepala Rutan Selayar (11/9) menjelaskan bahwa mereka yang bebas berkeliaran tersebut adalah mereka para napi yang sementara proses asimilasi tanpa menjelaskan selanjutnya apa yang dimaksud proses asimilasi tersebut. 

Kepala Rutan Nasrullah, juga mengakui bahwa memang banyak dan belum sempat menghitung jumlahnya berapa Napi yang sementara bebas berkeliaran di luar rutan.

Sementara itu dari informasi yang beredar di seputar tempat tinggal para napi yang bebas dan belum sampai pada waktu pembebasannya di duga masih menjalankan bisnis gelapnya. Malah ada yang kemudian menggunakan waktu berangkat ke makassar secara sembunyi sembunyi.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.