Selayar
Home » , » SYIAR Menakhodai Kabupaten Kepulauan Selayar

SYIAR Menakhodai Kabupaten Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 September 2011 22.32.00

Menuju  Se-Tahun Perjuangan SYIAR Menakhodai , Kabupaten Kepulauan Selayar

"SAYA HANYA BISA BEKERJA, SAYA HANYA BISA BERBUAT UNTUK KEMAJUAN PEMBANGUNAN DEMI KITA SEMUA DEMI SELAYAR YANG KITA CINTAI, TOH PADA POSISINYA, BIARKAN MASYARAKAT MENILAI DAN MEMBERIKAN APRESIASI.


SAYA HANYA MEMINTA DENGAN SANGAT KEPADA SELURUH SAUDARA-SAUDARA KU , MARI KITA SATUKAN KATA DAN BAHASA SERTA KEMAUAN UNTUK TETAP BERSAMA MEMBAWA BUMI TANADOANG MAJU TERUS BERSAMA BANGSA INDONESIA DENGAN TETAP BERADA PADA KORIDOR KEBENARAN DIJALAN ALLAH SWT .................... (Syahrir Wahab.2011)"


" JANGAN PERNAH BERTANYA PADA APA YANG PERNAH NEGARA ATAU SELAYAR BERIKAN KEPADA DIRI ANDA TAPI BERTANYALAH APAYANG TELAH ANDA BERIKAN KEPADA NEGARA ATAU SELAYAR. MARI KITA BERSAMA DENGAN SEGALA KETERBATASAN MEMBANGUN BUMI TANADOANG SELAYAR YANG SAMA KITA CINTAI INI, INSYA ALLAH , SEMUANYA AKAN TERCAPAI BILA SEMUA USAHA DALAM MEMBANGUN SELAYAR BERAWAL DARI NIAT YANG TULUS DAN DI BARENGI OLEH DOA KEPADA ALLAH SWT. ..................................( Saiful Arief )."


( ..........................................ikuti sambungan pada postingan berikutnya .........)


KEMBALI KE HALAMAN PERTAMA 
Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

2 komentar:

  1. Sudah ada yang dilaksanakan tetapi msih banyak yang belum mudah2an lebih banyak yang bisa di laksanakan saya harapkan PANTAI TIMUR SELAYAR SEBAGAI bagian dari KABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR bisa juga dilirik dan di berdayakan masyarakat di sana,contoh Pembangunan yang ada di sana hanya orang luar yang untung kami rugi terus, orag lain untung terus kami rugi terus,tambah kurang itu bedanya jauh sekali contoh kami mempu nyai uang RP.1.000.000,.orang luar mempunyai uang RP.10.000.000,masuk bekerja dapat RP.10.00O.000,-sudah punya uang RP.20.000.000,-kami makin kurang karena di ambil dan di rusak barang kami kami tinggal mempunyai RP.500.00,-Perbedaanya sangat jauh yaitu antara RP.20.000.000,-dengan RP.500.000,-ini kalau membangun pemerataan dan keseimbang tidak tepat karena kesenjangan ekonomi makin jauh maka konsepnya harus di rubah .....!!!!!

    BalasHapus
  2. Ini perlu dijadikan sebagai bahan pembanding dalam evaluasi pemerintahan Pak. Setidaknya masukan kepada pemimpin Selayar yang kemungkinan tidak tahu duduk soalnya.

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar