Iklan

H+2 Poros Jeneponto - Makassar Mulai Dipadati Kendaraan Pemudik

Media Selayar
Jumat, 02 September 2011 | 19:52 WIB Last Updated 2020-05-04T03:56:17Z
MEDIA SELAYAR. Memasuki H+2 Jumat (2/9) jalan poros yang membentang sepanjang 100km di Kabupaten Jeneponto mulai tampak dipadati pemudik balik yang melintas. Khusus pemudik pelintas memang kadang kala sangat rawan mengalami kecelakaan pasalnya jalur jalan yangsaat ini sementara dalam perbaikan tidak terduga oleh pengendara pelintas, sehingga menyebabkan kecelakaan.

Belum lagi pengendara dalam kabupaten yang masih ramai melakukan pesiar ketempat wisata dan silaturrahmi ke keluarga dalam kabupaten Jeneponto sendiri sehingga keramaian semakin tamp[ak saat kitamelintasdi sepanjang jalan poros Jeneponto lama dan memasuki kota Jeneponto termasuk di sekitar Belokallong dan wilayah kecamatan Batang. 

Tercatat sejumlah kecelakaan lalu lintas telah merenggut korban jiwa diantaranya yang terjadi di poross kecamatan Binamu dan kecamatan Tamalatea.

Kasat lantas Polres Jeneponto saat di konfirmasi membenarkan hal ini , dan tetap meminta kepada para pengendara untuk tetap hati hati selama mudik lebaran.

Dari pantauan MC-I untuk tahun ini pada arus balik lebaran sangat kurang petugasyang berada di pos possepanjang kabupaten Jeneponto . ( Rahmat MC-I )

- Kualitas Keindahan Obyek Wisata Selayar, Diunggulkan


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H+2 Poros Jeneponto - Makassar Mulai Dipadati Kendaraan Pemudik

Trending Now

Iklan