Sabtu, 17 September 2011

Briptu, Norman ,Kamaru ,Mundur ,Dari, Kepolsian

MEDIA SELAYAR. Anggota Brimob Gorontalo, Briptu Norman Kamaru yang mendadak terkenal dengan video lips sycn lagu "Chaiya chaiya" memutuskan mundur dari kepolisian. Menurutnya, keputusan mendadak ini tidak berhubungan dengan karirnya di dunia musik.

"Saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (16/9).

Norman menyebutkan, pengajuan pensiun dini itu sudah diajukan ke Polda Gorontalo, tetapi tidak mendapatkan persetujuan dari atasannya. Makanya, kata dia, pihaknya bersama dengan orang tuanya akan mengajukan sendiri surat pengunduran dirinya ke Mabes Polri di Jakarta. 

Ayah Norman, Idris Kamaru, mengaku mendukung pilihan anaknya untuk berhenti. Ia berjanji akan mendampingi anaknya untuk menghadap ke Mabes Polri.

Sebagaimana diketahui, Norman sebelumnya pernah terancam sanksi dari kesatuannya karena dianggap melakukan pelanggaran disiplin. Norman melakukan syuting di salah satu televisi swasta di Jakarta tanpa izin pimpinan.

Kejadian itu kembali berulang di Gorontalo. Norman diamankan oleh Polres Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, saat melakukan pengambilan foto dan videoklip lagu "Cinta Gila" ciptaan Farhat Abbas.(Jpnn)




Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.