Selayar
Home » , » Tanda Pemimpin Daerah Yang Peduli

Tanda Pemimpin Daerah Yang Peduli

Penulis Media Selayar on Jumat, 19 Agustus 2011 05.57.00

Tanda ,Pemimpin, Daerah, Yang Peduli
Tertangkap Kamera Pasangan Pimpinan Daerah Selayar Ini Masih Sempat Memperhatikan Yang Lain Saat Kmeramen Telah Siap. IniBukti Bahwa ke Dua Pimpinan Selayar Sensitiv dan Peduli Sekitarnya. Doc.MC-I/Pro)

MEDIA SELAYAR. Antusias masyarakat memperigati Pelaksanaan Hut RI ke 66 Di Kabupaten Kepulauan Selayar setidaknya telah menunjukkan sebuah bukti akan karya nyata pembangunan mental spritual di daerah ini. Hingga pada pelaksanaan penurunan bendera masih antusias warga menyaksikan pelaksaaan upacara penurunan bendera dan berbuka puasa bersama di pendopo rumah jabatan Bupati Selayar.

Keterbukaan tampuk pimpinan daerah ini kembali terbukti saat pelaksanaan rehat kenegaraan seusai shalat taraweh, tampak ikatan emosional yang cukup terjalin antara kedua pimpinan daerah dan masyarakat undangan serta warga yang melintas dan mampir menyaksikan sejumlah acara kenegaraan merayakan Hut RI di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Selayar Drs.H.Syahrir Wahab MM terus menerus meminta kepada seluruh jajaran pemerintahan agar mengedepankan sisi pelayanan terhadapmasyarakat sekiranya derap langkah pembangunan dapat dirasakan langsung .

Saiful Arif mengutip pidato Jhon F Kennedi mantan presiden Amerika "Jangan Bertanya Apa Yang Telah Selayar Berikan Kepadamu Tapi Bertanyalah Apa Yang Telah KamuBerika Kepada Selayar " sekaligus menyalami seluruh warga dengan harapan bahwa semangat Hut Proklamasi merupakan momenttepat untuk terus berkarya bagi nusa dan bangsa. Sukses Hut RI ke 66 Selayar.


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar