Iklan

Ribuan Warga Jeneponto Sambut Idul Fitri Dengan Takbiran Keliling

Media Selayar
Rabu, 31 Agustus 2011 | 00:54 WIB Last Updated 2020-05-07T07:52:57Z
jenenponto
Illustrasi 31/08/11 00.54
Bertempat di lapangan Mesjid Agung Kabupaten Jeneponto pada Selasa malam (30/8) ribuan kendaraan warga Bumi Turatea meramaikan pawai takbiran keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Ribuan kendaraan , baik roda dua maupun roda empat ambil bagian dalam pelaksanaan pawai Takbiran Keliling sebagai ungkapan rasa suka cita karena telah melewati bulan Ramadhan 1432 H dengan berpuasa.

Bupati Kabupaten Jeneponto Drs. H Rajamilo bersama jajaran pemerintahan serta Muspida dan anggota dewan Jeneponto hadir dalam pelepasan pawai takbiran keliling . Dalam arahan pelepasan peserta Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri kali ini, Bupati Rajamilo memberikan pesan singkat kepada para warga yang berkendara agar tetap berhati hati, sekiranya luapan kegembiraan malam takbiran akan semakin lengkap bila pagi hari raya tiba.

Selanjutnya dengan Basmalah, ribuan peserta pawai Takbir keliling dilepas bersama para petugas dari Satlantas Polres Jeneponto yang di pimpin langsung Kasatlantas. (Rahmat cfm)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Jeneponto Sambut Idul Fitri Dengan Takbiran Keliling

Trending Now

Iklan