Selayar
Home » , , » Korban KMP Windu Karsa Bertambah, Manivest Penumpang Tidak Singkron

Korban KMP Windu Karsa Bertambah, Manivest Penumpang Tidak Singkron

Penulis Media Selayar on Sabtu, 27 Agustus 2011 13.26.00

Korban  ,KMP Windu Karsa, Bertambah, Manivest ,Penumpang ,Tidak, Singkron

Hingga siang ini Perkembangan terakhir dari perairan kolaka Sulawesi Tenggara , dalam pencarian terhadap korban tenggelamnya kapal feri naas kmp. Windu Karsa yang tenggelam dinihari tadi di perairan lambasiana kabupaten kolaka Sulawesi tenggara atau setidaknya 13 mil laut arah barat pelabuhan kolaka, masih terus di lakukan oleh tim gabungan dari sar , kepolisian dan personil pos angkatan laut kolaka.

Dari hasil konfirmasi Elshinta Sulawesi selatan , ke dan pos angkatan laut kolaka di jelaskan bahwa hingga saat ini tercatat 9 korban tewas dan 93 orang korban selamat terdiri dari 61 orangdewasa , 13 orang anak anak , dan 19 orang abk. Sementara di kendaraan roda empat 20 buah dan 5 buah kendaraan roda dua .

Hinggasaat ini belum ada kejelasan terkait jumlah total penumpang kapalnaas tersebut, sementara darai manivest tercatat 57 orang penumpang dan 21 orang abk .

Pencarian terhambat gelombangyang cukup besar dan masih ada kemungkinan jumlah korban akan bertambah.

Pencarian akan kembali di lanjutkan setelah ombak bersahabat di perairan ini.

Dan Pos AL Kolaka Sulawesi Tenggara / Lettu Aan kepada Elshinta Sul Sel lebih lanjut menuturkan bahwa sejumlah warga nelayan di sekitar lokasi kejadian juga ikut memberika bantuan .


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar