Home » , » KM.Minanga Ekspress Layani Pemudik Selayar Hingga H-1

KM.Minanga Ekspress Layani Pemudik Selayar Hingga H-1

Penulis Media Selayar on Selasa, 30 Agustus 2011 12.50.00

MEDIA SELAYAR. Hingga H-1 jelang hari raya Idul Fitri 1432 H kapal penumpang jenis fiber yang melayari pelabuhan Rauf Rahman ke Pelabuhan Lappe e Kabupaten Bulukumba masih terpantau melayani pemudik Selayar. Malah pada H-1 pengelola kapal Minanga Ekspress 07 yang berangkat dari pelabuhan Lappee Bulukumba menunggupara pemudik hingga pukul 4.15 Wita dipelabuhan tersebut. 

Tujuan kami adalah tidak menginginkan adanya pemudik yang tertinggal di pelabuhan tersebut, pasalnya besok kita lebaran ujar Muh.Darwis, manager operasional PT.Minanga Gasing cab. Kabupaten Bulukumba. 

Sementara itu Darwis menambahkan bahwa khusus pelayanan arus mudik , pihak pengelola sengaja tidak memberikan cuti kepada para karyawan termasuk awak kapal, setelah sebelumnya di sampaikan bahwa pelayanan ke masyarakat Selayar lebih di maksimalkan dalam lebaran Idul Fitri setiap tahunnya. Kami hanya bisa bekerja dan kami berharap agar..............................................................................................(bersambung..)



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA