Iklan

Nikki Super Sukses Gelar Event Nekara Open Race 2011 Selayar

Media Selayar
Minggu, 22 Mei 2011 | 23:24 WIB Last Updated 2020-05-07T05:47:12Z
balap

MEDIA SELAYAR. Kepedulian terhadap kegiatan generasi muda di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar bukan kali ini saja dibuktikan oleh Tim Pemasaran PT.Nojorono Group yang memasarkan produk Nikki Super di wilayah ini, terbukti dalam beberapa event dan kegiatan sosial yang telah terlaksana beberapa kali keberadaan logo dan Tim Nikki Super tidak pernah ketinggalan.

Termasuk sejumlah kegiatan lomba dan hiburan dalam tahun 2011 ini, diantaranya lomba mancing tingkat Nasional yang dilaksanakan di wilayah perairan Selayar serta gebrakan awal tahun dengan event panggung hiburan rakyat dilapangan Pemuda Benteng.

Belum lagi bakti sosial serta kegiatan lingkungan tak luput dari dukungan tim pemasaran NojoronoGroup atau paling dikenal dengan Tim Nikki Selayar yang memang telah menyatu dengan masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar ini.

Senada dengan penjelasan Haedir, Marketing Supervisor PT.Nojorono Group yang memasarkan produk Nikki Super di wilayah Sulawesi selatan dimana Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan daerah pemasarannya. bahwa memang salah satu hal untuk meningkatkan pemasaran produk mereka adalah meningkatkan brand image dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan. 

Sehingga salah satu dari trik pemasaran yang dilakukannya adalah memberikan pelayanan dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang merupakan target pemasaran, selama semua trik dan cara untuk meningkatkan brand image tersebut tetap positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, jelas Haeidir. 

Untuk wilayah pemasaran Kabupaten Kepulauan Selayar, memang cukup banyak kegiatan yang mendapat dukungan dari Nikki Super, dan semuanya kami kawal dan laksanakan dengan sukses. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya Pemerintah dan Pihak Keamanan jelasnya.

Wilayah pemasaran Selayar ini, adalah wilayah yang memang merupakan basis dari market kami diwilayah selatan Sulawesi selatan, boleh dibilang ga ada sainganlah, ujar Haeidir. Produk yang kami pasarkan yakni Nikki Super memang telah dikenal luas oleh Masyarakat dan tastenya memang pas banget dengan kultur dan kondisi daerah ini. kami tidakusah sesumbar karea apa yang telah kami laksanakan adalah merupakan wujud partisipasi kami dalam pembangunan Kabupaten kepulauan Selayar. 

Hal ini pesan merupakan amanah dari pimpinan kami juga bos, ujar Haeidir. bahwa dalam membuka wilayah pemasaran di seluruh Indonesia, Marketing PT.Nojorono Group wajib peduli terhadap masyarakat,Lingkungan dan Pembangunan di wilaya tersbut. 

Sehingga keseimbangan antara kepentingan dan kewajiban terus berjalan. Cari untung boleh, tapi jangan merugikan, kunci Haedir kepada Tim liputan Media Contrend Selayar sesaat setelah event Road Race Nekara 2011 yang di sponsori oleh Nikki Super kelar. Dari data yang ada, bahwa event Road Race Nekara 2011 di ikuti sekitar seratusan pembalap dan di gelar selama 2 hari, yakni Sabut dan Minggu 21/22 - Mei.

Dari pantauan media ini, selama 2 hari pelaksanaan Nekara Open Race 2011 yang di sponsori oleh Nikki Super bekerjasama dengan Nekarata Selayar Community menyedot ribuan penonton. Sukses Nikki Super adalah suksesnya orang Selayar, demikian salah seorang Tim Nikki yang ada dalam kepanitiaan lomba. ()


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikki Super Sukses Gelar Event Nekara Open Race 2011 Selayar

Trending Now

Iklan