Selayar
Home » » Nekara Open Road Race Perebutkan Bupati Cup II Selayar Dipastikan Seru

Nekara Open Road Race Perebutkan Bupati Cup II Selayar Dipastikan Seru

Penulis Media Selayar on Rabu, 18 Mei 2011 01.29.00

 NSC dan Nikki Super kembali menggelar event akbar di bumi Tanadoang Selayar pada hari Sabtu dan Minggu 21-22 Mei 2010 tepatnya di sirkuit non permanent Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Lomba balap motor yang dikemas dalam Nekara Open Race 2011 kembali memperebutkan trophy Bapak Bupati Kabupaten kepulauan Selayar untuk yang ke 2 kalinya dimana pada Bupati Cup I telah terlaksana dengan sukses.

 Menurut panitia pelaksana yang juga menggandeng Nikki Super sebagai sponsor utama kegiatan ini, bahwa kegiatan lomba balap motor ini bertujuan positif bagi generasi muda yang setidaknya menjadi sarana penyaluran bakat dan minat secara terorganisir, bukan malah lomba balap motor kemudian dilakukan secara liar. Dalam Nekara Open Race dibuka 10 kelas, 1. Kelas Bebek 125 cc 4 Tak Tune up speed, 2.Bebek 110 cc 4 tak Tune up speed, 3. Bebek 125 Tune up Pemula 4. Bebek 110  4 Tak Tune Up Pemula. 5. Bebek 125 cc 4 Tak Standar Pemula 6.Bebek 110 4 Tak Standar Pemula. 7. Matic Tune up s/d 130 cc Pemula. 8 Bebek 4 Tak 125 cc Tune up Lokal Wil.IV.  9. Matic Tune up s/d 130 cc Pemula Lokal Selayar 10. Bebek Standar 2 Tak open.  Dari kelas kelas yang di siapkan panitia maka dapat dipastika bahwa penentuan juara umum tentulah diantaranya adalah kelas bebek standar 2 tak open, dan kelas tambahan penentu lainnya. Sementara itu kepastian jumlah pembalap yang akan ikut ambil bagian dalam event ini dipastikan akan membludak. Peserta dapat melakukan pendaftaran mulai sepekan lalu, ujar Kamal Nyampa yang mewakili Arman AS memberi penjelasan.

Dari seluruh event balap motor di wilayah Kabupaten kepulauan Selayar selalu saja menjadi salah satu daya tariktersendiri hingga dipastikan puluhan ribu penonton akan tumpah pada hari H pelaksanaanya.





Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar