Selayar
Home » , » Seorang Pengurus Kwarcab Selayar, Sebut Romli" Daftar Rombongan Jamnas 2011

Seorang Pengurus Kwarcab Selayar, Sebut Romli" Daftar Rombongan Jamnas 2011

Penulis Media Selayar on Senin, 18 April 2011 15.01.00

MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Dikatai Rombongan Liar, Sejumlah Pembina Pramuka Kwarcab Selayar Tersinggung dan mengaku tidak akan ikut berpartisipasi lagi sebagai pembina pandu di wilayah ini.

Hingga saat ini sejumlah komentar miring terhadap adanya statemen orang kepercayaan ketua Kwarcab Selayar yang juga adalah pengurus gerakan Pramuka Selayar masih terus mengemuka diantara para pengurus cabang pramuka daerah ini.

Pasalnya dalam rapat koordinasi pada pekan lalu, sempat mengeluarkan kata kata " Rombongan Liar" bagi para pembina dan andalan daerah ini bila ikut dalam rombongan ke arena Jamnas Pramuka Di Cibubur Jakarta 2011.

Padahal menurut sejumlah pengurus Pramuka Selayar bahwa tambahan rombongan tersebut adalah persetujua Dewan Pembina lainnya serta mendapat restu dari Mabicab Selayar yang juga adalah Bupati Selayar sebelumnya.

Akibatnya keberangkatan sejumlah pembina dan pendukung serta penggembira rombongan kwarcab Selayar ke Cibubur Jakarta terancam batal. hal ini diungkapkan , sekretaris kwarcab Selayar. Saya sendiri kemungkinan akan membatalkan keberangkatan saya walaupun saya di tunjuk, hal ini saya lakukan sebagai rasa solidaritas yang selama ini kami bina dan kami pupuk, kalau itu orang baru di Pramuka Selayar namun karena dia itu adalah kepercayaan Bu Ina maka semaunya bicara walaupun sebenarnya itu tidak etis.

Sementara itu yang dihubungi untuk konfirmasi sekaitan hal ini tidak mengangkat teleponnya. Begitupun sejumlah sumber yang dimintai komentar tidak ada yang mau berkomentar terkait hal ini. Terkesan bahwa pengiriman rombongan peserta Jambore Nasional Gerakan Pramuka Dari kabupaten Kepulauan Selayar dipaksakan dan hanya mendapat anggaran dari bantuan dana hibah Bupati Selayar yang sangat menyayangkan terlambatnya permintaan penganggaran tim ini padahl hal seperti ini sangat penting, ujar Bupati Selayar Drs.H.Syahrir Wahab.MM yang dijelaskan oleh Ambo Rappe salah seorang pembina senior gerakan Pramuka di Sulawesi-selatan.

-- Rossi Jatuh Dan Tidak Lanjutkan Race MotoGP Motegi Jepang 2016




Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar