Iklan

PENGUMUMAN PENERIMAAN MAHASISWA 2011

Media Selayar
Kamis, 28 April 2011 | 06:59 WIB Last Updated 2021-08-27T05:01:26Z
pengumuman


MEDIA SELAYAR. Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahun Akademik 2011/2012 Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang semula bernama Akademik Ilmu Statistik (AIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) dan telah berdiri sejak tahun 1958.


Tahun ini STIS kembali memanggil pemuda/pemudi Indonesia yang memiliki motivasi tinggi untuk dididik menjadi ahli statistik.STIS menyelenggarakan program Diploma IV (D-IV) yang diterapkan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam Satuan Kredit Semester (SKS) dan ditempuh selama 4 tahun.STIS memiliki 2 jurusan, yaitu Statistika,

Komputasi Statistik, di mana jurusan Statistika terbagi menjadi 2 bidang peminatan, yaitu Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan.Selama masa studi, mahasiswa tidak dikenakan biaya pendidikan dan mendapat Tunjangan Ikatan Dinas (TID) sesuai dengan peraturan yang berlaku.Lulusan STIS mendapat sebutan Sarjana Sains Terapan (S.S.T.) dan langsung diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III/a untuk selanjutnya ditempatkan di unit kerja BPS di seluruh Indonesia sampai dengan tingkat kabupaten/kota. Info persyaratan dan jadwal PMB STIS 2011 (*)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENGUMUMAN PENERIMAAN MAHASISWA 2011

Trending Now

Iklan