.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » » Syahrul Jalan Sehat di Selayar

Syahrul Jalan Sehat di Selayar

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 06 Juni 2010 00.20.00

MEDIA SELAYAR. 2010. Syahrul Jalan Sehat di Selayar Laporan: Kamaruddin Azis dari Selayar Heli putih dengan huruf "G" besar terbang menderu meninggalkan Kota Benteng, persis di atas Lapangan Pemuda Benteng saat saya datang. Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo yang ada dalam heli baru saja mengikuti rangkaian acara "Jalan Santai Golkar Sehat" yang difasilitasi oleh DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Saya sampai di lapangan pada Pukul 09.00. Rupanya ribuan peserta yang sebelumnya berkeliling jalan utama sejak pukul 05.30 telah menyemut di sekitar panggung pengundian. Mereka was-was menunggu siapa yang dapat hadiah rumah senilai Rp 60 juta dan beberapa hadiah menggiurkan lainnya, seperti sepeda motor, kulkas dan tv. Andriani, warga Benteng yang saya temui di bawah pohon asam depan rumah jabatan bupati menyatakan bahwa alasan ikut acara ini selain karena iming hadiah juga karena dia ingin sehat.

 Di tengah lapangan, saya bertemu Andi Zaenul Mustakim. Warga Jalan WR Soepratman Kota Benteng ini menunggu undian ditemani anaknya. Zaenul kelahiran Benteng namun 20 tahun tinggal di Jakarta. Menurut Zaenul, Pak Syahrul hadir di tribun acara sekitar pukul 08.30. "Beliau sempat menyanyi dan menyampaikan beberapa pidato tentang pentingnya satu visi dalam pembangunan daerah.

Beliau juga berharap Pilkada Selayar dapat berjalan damai". Katanya. Zaenul memegang undian nomor 05863 ditemani anaknya Putri Andira. Lelaki yang pernah kerja di Perusahaan Televisi ASTRO Cable ini memilih kembali ke Selayar setelah perusahaan itu tutup. "Saya kembali ke Selayar karena banyak peluang yang bisa diperoleh dalam pembangunan di Selayar.

Saya merasakan situasi yang sangat berbeda dibanding beberapa tahun silam, utamanya laju pembangunan infrastruktur," kata lelaki jebolan STM Penerbangan Jakarta beranak dua yang pernah menangani proyek konstruksi di Benteng bersama koleganya beberapa waktu lalu.(*)

(Repro by tribun timur 2010).

BACA JUGAKades Bonerate Selayar Buktikan Semangat Transparansi APBDes

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR