Selayar
Home » , » Sampah Kondom Bertebaran Dimana-mana

Sampah Kondom Bertebaran Dimana-mana

Penulis Media Selayar on Kamis, 03 Juni 2010 18.38.00

MEDIA SELAYAR. Sampah Kondom Bertebaran Dimana-mana Berburu Kenikmatan di Taman Macan Para pelaku perbuatan mesum rupanya semakin merajalela di Kota Makassar. Tidak hanya di tempat-tempat prostitusi, mereka juga memanfaatkan taman kota untuk melepaskan hasrat seksualnya. Salah satunya, di Taman Macan Jl Slamet Riyadi Makassar.

Laporan: Dewi Yuliani dewi_upeks@yahoo.co.id Taman kota diciptakan sebagai titik penghijauan. Disamping itu, taman kota juga seringkali dijadikan alternatif tempat wisata yang murah. Tetapi, bagi para pelaku perbuatan mesum, taman kota juga menjadi alternatif tempat melampiaskan hasrat seksual mereka. Cahaya remang-remang di malam hari juga turut mendukung aktivitas mereka. Hari masih sore saat penulis tiba di Taman Macan.

Nampak beberapa orang sedang melakukan aktivitas di tempat itu. Ada yang membaca buku, ada yang berdiskusi, dan ada pula seorang ibu yang membawa anaknya bermain di tempat itu. Sekilas, tidak ada keanehan ataupun tanda-tanda jika Taman Macan seringkali menjadi tempat orang-orang tidak bertanggung jawab untuk berbuat mesum. Isu tentang seringnya Taman Macan dijadikan tempat berbuat mesum sudah berhembus sejak lama.

Tetapi, hal itu seringkali terjadi pada malam hari. Saat suasana jalan di sekitar Taman Macan sudah sepi. Suasana pada tengah malam memang sangat mendukung. Taman Macan tidak ada pengunjung, fasilitas penerangan pun sangat minim.

Salah seorang pengunjung, Rima, mengaku, keberadaan Taman Macan sangat membantunya dalam menyelesaikan tulisan-tulisannya, baik itu puisi ataupun cerpen. Banyak inspirasi yang ia dapatkan saat duduk berjam-jam di Taman Macan. Karena itu, ia seringkali datang ke tempat itu dan melakukan aktifitas menulisnya.

"Saya sering kesini. Banyak hal yang bisa menjadi inspirasi saya. Apalagi, disini sejuk karena banyak tumbuhan dan pepohonan," ujarnya.

Lain pula yang diakui Wanda. Waria ini tak malu-malu mengakui jika Taman Macan menjadi tempat favoritnya saat ingin bermesraan dengan kekasihnya. Menurutnya, Taman Macan merupakan tempat yang romantis yang dapat meningkatkan gairah dan sensasi saat bercinta dengan pasangan.

Apalagi, saat bercinta di tempat itu, rasanya bercampur-baur, antara nikmat dan takut kepergok orang lain. "Sensasinya terasa, apalagi kalau saya lagi begitu sama lekongku (kekasihku,-red)," akunya. Wanda menuturkan, ia tidak perlu membuang-buang uang jika ingin bercinta dengan pacarnya.

Apalagi, ada suasana yang berbeda jika melakukannya di Taman Macan. "Kalau mau merasakan nikmatnya, coba saja. pasti dahsyat," bebernya. Sementara itu, Dg Ibrahim, yang sehari-harinya bekerja membersihkan Taman Macan, mengaku, seringkali menemukan kondom di tempat itu.

Namun, ia tak mau tahu siapa pemilik kondom dan bagaimana kondom itu ada di Taman Macan. "Saya sering dapat kondom disini. Tapi, ya sudahlah, dibersihkan saja supaya pengunjung lain kalau mau jalan-jalan ke sini tetap nyaman," ujarnya. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar