.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , » Minggu Terakhir Jelang Pencoblosan, SYIAR Klaim 75%

Minggu Terakhir Jelang Pencoblosan, SYIAR Klaim 75%

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 19 Juni 2010 01.32.00

MEDIA SELAYAR.  Menjelang Pemilukada Selayar 23 Juni 2010 yang tidak terasa tinggal menghitung hari lagi. Sebanyak 3 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar pada hari terakhir tahapan kampanye (16/6), semuanya memilih melaksanakan kampanye dengan prioritas di 5 kecamatan Kepulauan Selayar. Sementara itu untuk 5 wilayah kecamatan daratan tidak kalah prioritasnya, dimana tim sukses dari masing masing kandidat mengisi jadwal kampanye di wilayah yang telah ditetapkan.

Tim Media SYIAR, pasangan nomor urut 1, merilis bahwa persentase dukungan masyarakat kepulauan khususnya di 5 kecamatan Kepulauan Selayar mencapai 75.8 % dari sedikitnya 40 ribuan wajib pilih di 5 kecamatan tersebut. Kemudian di wilayah kecamatan daratan juga tidak kalah signifikan memberikan kekuatan dukungan terhadap pasangan H. Syahrir Wahab – H. Syaiful Arif, hingga mencapai persentase 65, 5 % dari seluruh wilayah daratan Selayar.

Dalam rilis dijelaskan bahwa pernyataan ini bukan sesumbar dan mengada-ada, akan tetapi melalui hasil survey dan evaluasi langsung ke 10 kecamatan yang merupakan daerah pemilihan dalam Pemilukada Selayar 2010. Jumlah wajib pilih yang terdaftar dalam DPT keluaran KPUD Selayar terhitung kurang-lebih 79 ribu wajib pilih, dimana Tim SYIAR mengklaim 65% lebih pemilih bila semuanya ikut memilih di bilik suara dan semua suara sah, adalah merupakan pemilih pasangan nomor urut 1, H. Syahrir Wahab – H Saiful Arif.

Hal ini cukup beralasan karena sejumlah kelompok masyarakat masih menginginkan kepemimpinan Drs. H. Syahrir Wahab, MM sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar dapat dilanjutkan. Sementara pasangannya H.Saiful Arif adalah figur muda yang cukup religious dan cukup dikenal sebagai tokoh muda yang mampu membuktikan kepeduliannya selama ini kepada masyarakat Selayar tanpa melihat sisi dan segi mana pun kita menilai. Sehingga kalaupun semuanya menilai bahwa kami sesumbar tapi kami tidak demikian adanya, demikian dijelaskan dalam press release Tim Media Keluarga SYIAR.

Insya Allah, seluruh keluarga Selayar dimanapun berada masih yakin dan masih percaya bahwa roda pembangunan yang cukup pesat selama kepemimpinan Pak Syahrir masih akan kami jadikan dasar pemberian dukungan suara pada Nomor 1 H.Syahrir Wahab- H. Saiful Arif untuk dapat melanjutkan pembangunan yang keduanya tentu sudah menguasai arah perencanaan dan pelaksanaannya pada 2010 – 2015 yang kakan datang. Niat kami untuk Selayar, Insya Allah akan mendapat ridho Allah SWT. Pastikan kita satu pilihan, Lanjutkan Pembangunan Selayar dengan memilih Nomor 1 pada 23 Juni 2010 yang akan datang. (lolo silajara).

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR