.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , » ISRAEL MEMBANTAI WARGA MUSLIM PALESTINA

ISRAEL MEMBANTAI WARGA MUSLIM PALESTINA

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 06 Juni 2010 06.35.00


MEDIA SELAYAR. Palestina & Turki: Ini Pembantaian! Mahmoud AbbasTel Aviv - Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan pemerintah Turki menyebut tindakan Israel yang menewaskan setidaknya 10 aktivis Jalur Gaza, sebagai sebuah pembantaian.

"Apa yang dilakukan Israel terhadap misi Flotilla to Gaza (Kebebasan untuk Gaza) adalah sebuah pembantaian," papar Abbas yang dikutip kantor berita Palestina, Wafa, seperti dilansir Haaretz.

Senada dengan Palestina, Turki yang memiliki kapal terbesar dalam konvoi itu, Mavi Marmara, juga mengutuk serangan itu. Negara itu memanggil Dubes Israel untuk membahas insiden yang makin menegangkan hubungan kedua negara itu.

"Pencegatan ini tak bisa diterima. Israel melanggar hukum internasional dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," demikian pernyataan resmi dari Kementerian Luar Negeri Turki.

Sementara salah seorang anggota parlemen PM Turki Recep Tayyip Erdogan, Murat Mercan berkata, intervensi (dari Israel) dipastikan terjadi. "Namun saya tak berharap ada pertumpahan darah, penggunaan senjata dan peluru. Israel melakukan tindakan yang merusak citranya sendiri," pungkasnya. [vin/ast]

BACK TO HOME .....

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR