Home » » Hujan Mulai Landa Selayar

Hujan Mulai Landa Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 15 Juni 2010 13.13.00

Hujan, Mulai, Landa ,Selayar
Pantai Benteng

MEDIA SELAYAR. Dalam 3 hari terakhir, seluruh wilayah kabupaten kepulauan selayar di guyur hujan. Terhitung sejak hari jumat 11/6 sore, sejumlah wilayah di landa hujan deras. Dari sejumlah wilayah sekabupaten kepulauan selayar hujan bak air ditumpah dari langit saking derasnya sehingga sejumlah warga merasa was was saat hujan deras tiba.

Memasuki hari sabtu dan minggu hujan belum juga menunjukkan tanda tanda akan berhenti melanda daerah ini malah hingga senin dinihari dan siangnya hujan makin deras. Memang ada jeda beberapa saat hujan tidak turun namun dari pantauan langit diatas selayar khgususnya bila di lihat dari kota benteng selayar tampak sekali mendung masih terus menyelimuti daerah kepulauan selayar.

Sejak hujan melanda daerah ini sejumlah aktivitas warga kota Benteng Selayar terpantau lumpuh, misalnya di sejumlah perkantoran pemerintah dan pasar di kota benteng selayar tampak jelas tidak berjalan seperti biasanya, malah dari laporan dan informasi di meja redaksi, bahwa sejumlah kantor terpantau kosong oleh karyawan .

Dari kantor Bupati Selayar pun dilaporkan tidak seperti biasanya, hal ini di sebabkan karena hujan yang menngucur terus di bumitanadang Selayar. Di sejumlah tempat terpantau air hujan mulai menggenangi kota, hal ini di sebabkan karena drainase yang gagal, misalnya di pusat pertokoan dan sepanjang jalan kesehatan kea rah timur kota, malah dilaporkan baha sebagian bahu jalan terpantau tergenang pada hari minggu dan senin dini hari.

Aktivitas yang tidak lumpuh hanyalah kegiatan kampanye peserta pemilukada, dimana sejmlah kegiatan kampanye yang telah di jadwalkan tetap dilaksanakan. Hal ini juga terlihat dari aktivitas motor pengawal polisi yang meraung raung di dalam kota benteng saat mengawal rombongan kampanye peserta pemilukada selayar. Kendati demikian dilaporkan bahwa aktivitas dan keramaian kampanye juga terganggu akibat hujan yang melanda Selayar selama 3 hari terakhir. ( tim update )

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA