Sabtu, 05 Juni 2010

MEDIA SELAYAR. Golkar Ancang-ancang Keluar dari Koalisi Priyo Budi Santoso [inilah.com/Wirasatria] Partai Golongan Karya (Golkar) siap mundur dari koalisi partai pendukung pemerintahan SBY-Boediono, ketimbang harus bersikap lembek terhadap upaya pengungkapan skandal bailout Bank Century.

Mungkin akan kesana, kami (bisa menyatakan) pamit untuk meninggalkan koalisi," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso usai diskusi bertajuk 'Ketika Koalisi Pecah' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Golkar bersikeras akan tetap pada temuannya, yaitu mengungkap penyimpangan yang terjadi dalam proses pengucuran dana talangan Bank Century.

Meski memiliki pandangan berbeda dengan Partai Demokrat."Pada titik-titik tertentu, kami sudah sampaikan kepada Presiden bahwa kami tidak perlu membeo. Kami tegas memiliki pendirian sendiri untuk mengungkap kebenaran," imbuh Wakil Ketua DPR ini.Saat ini, diakui Priyo, Golkar pada posisi menunggu sikap presiden yang tidak menutup kemungkinan akan menggunakan hak prerogatifnya untuk memecat menteri KIB II.

Termasuk tiga menteri dari Partai Golkar.Kami serahkan sepenuhnya kepada Presiden. Ya Golkar siap-siap saja mendapat kabar buruk termasuk ditariknya tiga menteri kami," pungkasnya.(*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.