Home » , , , , , » GIPI Mulai Survey Obyek Wisata Selayar

GIPI Mulai Survey Obyek Wisata Selayar

Penulis Media Selayar on Senin, 07 Juni 2010 22.24.00


MEDIA SELAYAR
. Sebagai tindak lanjut dari Selayar Tourism Investment Forum di Jakarta beberapa waktu lalu, akhirnya dua grup investor Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) bertandang ke Kabupaten Kepulauan, Jum'at (21/4/2017). 

Kedua investor dimaksud masing-masing Ade Norwenda yang bergerak dibidang usaha Greenhost hotel dan Paulus Mintarga bersama David Ricci dari Eropa seorang pengusaha travel yang juga bergerak di bidang perhotelan.

Kedatangan kedua grup investor ini disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama Sekretaris Daerah Dr. Ir.H Marjani Sultan, M.Si di Bandara H. Aroeppala padang Selayar.

Menurut Iwan JP Syahlani yang tergabung dalam anggota Badan Promosi Pariwisata Kepulauan Selayar bahwa kedatangan investor ini akan mengunjungi beberapa lokasi yang ditawarkan untuk investasi pariwisata. Rencananya investor ini akan berada di Kepulauan Selayar sampai 25 April 2017 mendatang.

"Kedatangan investor ini adalah tindak lanjut sebagaimana yang ditawarkan oleh Pak Bupati waktu kegiatan Selayar Tourism Investment Forum di Jakarta baru-baru ini," kata Iwan JP.

"Konsep pengembangan hotel yang disuguhkan oleh investor itu adalah pemasaran akomodasi yang ramah lingkungan," lanjut Iwan JP.

Iwan JP menyebut bahwa kesan awal dari investor tersebut cukup menggembirakan, pasalnya pemerintah bersama masyarakat menyambutnya dengan penuh keramah-tamahan dan sukacita.

Terpantau hari pertama kedatangannya, investor itu mengunjungi Pantai Sunari, Gong Nekara, Pulau Gusung tepatnya di Jekneiya dan Pantai Liang Kareta. 

Selanjutnya pada hari kedua dijadwalkan akan mengunjungi pantai timur Selayar tepatnya di Pantai Pinang dan Pantai Punagaan. Bahkan pada hari ketiga akan berkunjung ke Pulau Tinabo di Kawasan Taman Nasional Takabonerate, Pulau Rajuni, dan Pulau Polassi. (FIRMAN)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA