Home » , , , , , » Bukti Makelar Kasus di MA Sebesar 140 Jt Ditemukan di Selayar

Bukti Makelar Kasus di MA Sebesar 140 Jt Ditemukan di Selayar

Penulis Media Selayar on Senin, 21 Juni 2010 05.51.00

Bukti Makelar Kasus di MA Sebesar 140 Jt Ditemukan di Selayar | Hukum | Warta Berita: "Bukti Makelar Kasus di MA Sebesar 140 Jt Ditemukan di Selayar
Minggu, 20 Juni 2010 17:10
Email Cetak PDF

Pewarta-Indonesia, Selembar kwitansi tanda terima uang senilai Rp.140 juta, yang diperuntukkan untuk membayar perkara kasasi di Mahkamah Agung atas perkara lahan pembangunan asrama mahasiswa kepulauan selayar mendapat perhatian serius dari lembaga independen yang selama ini memburu praktek praktek mafia peradilan dan korupsi di wilayah hokum Kepulauan Selayar. Lambat atau cepat pelaku praktek makelar kasus yang saat ini menjadi sorot nasional akan terungkap. Demikian dinyatakan Andi Asrul, Coordinator Pemburu Markus Selayar (CPMS).


“Kwitansi tanda terima uang pengurusan perkara ke MA RI ditandatangani di atas materai 6000 dan dengan penerima seorang perempuan berinisial ATP, kami dapatkan setelah melakukan investigasi langsung ke pemillik uang yang bernama Ahmad Faisal,” tutur Asrul.


Dari penuturanya kemudian, lanjut Asril, mereka menyimpulkan bahwa praktek markus telah terjadi di Selayar, kendati belum yakin bahwa dana tersebut memang untuk membayar ke MA sebagai biaya pengurusan kasus perdata kasasi yang sementara dijalani oleh Ahmad Faisal pada tahun 2008. “Soalnya, kami belum mendapat balasan konfirmasi resmi dari MA atas surat yang telah kami kirimkan tentang permintaan konfirmasi dan klarifikasi secara resmi,” ungkap Arsul.

Kabupaten Kepulauan Selayar Menuju Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA