Selayar
Home » » Ribuan Warga Selayar Saksikan pemakaman Melalui Televisi SELAMAT JALAN IBU HABIBIE

Ribuan Warga Selayar Saksikan pemakaman Melalui Televisi SELAMAT JALAN IBU HABIBIE

Penulis Media Selayar on Selasa, 25 Mei 2010 13.20.00


MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT OF WEB (25/05/10)
SELAMAT JALAN IBU HABIBIE

Hingga detik detik terakhir prosesi pemakaman Dr.Hasri Aiunun Habibie di TMP.Kalibata Jakarta selesai , situasi keramaian kota Kabupaten Kepulauan Selayar terpantau sepi.

Malah dari pantauan reporter Contrend disejumlah tempat misalnya di sejumlah warkop didalam kota Benteng Selayar terpantau sejumlah pengunjung warkop tidak beranjak dari tempatnya menyaksikan prosesi persemayaman hingga pemakaman melalui siaran langsung TV.One dan Metro TV .

Berbagai mimic muka dari pengunjung yang menyaksikan prosesi ini tampak jelas bahwa kesedihan telah menyelimuti sebagian warga yang menyaksikan secara langsung via tv, apalgi pada saat BJ.Habibie kemudian ikut menangis saat pemakaman berelangsung.

Tampak pula kekaguman sejumlah warga selayar kepada SBY, saat membiarkan azan Duhur lewat sebelum sambutan Negara yang dibawakannya. Kondisi keramaian didalam kota benteng Selayar setelah proses pemakaman Alamarhumah Dr.Hasri ainun habibie , usai di tayangkan sejumlahj televisi. Selamat Jalan Ibu Habibie, semoga mendapat tempat di sisi Allah SWT. Amien.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar